Anime My Ordinary Life

Anime My Ordinary Life

Daftaranimeterbaik.web.id Nichijou adalah genre komedi animasi yang menceritakan kehidupan anak sekolah di kota. Mulai dari pertemanan, komedi romantis hingga hal-hal yang tidak penting dalam komedi anime ini. Nichijou sangat cocok bagi Anda yang suka menonton anime komedi yang ringan dan penuh tawa.

Judul: 日常 (Nichijou)

  • Judul Alternatif: My Ordinary Life
  • Tipe: TV
  • Genre: Comedy
  • Episode: 26
  • Rating: Mild Violence (Physical Harm)
  • Sinopsis:

Cerita (Plot, Storyline, Storytelling, dll).
Anime ini tidak menyajikan komedinya begitu saja, tetapi dalam variasi yang benar-benar kaya. Slapstick, parodi, pranks, dan masih banyak lagi jenis komedi diatur dalam susunan yang pandai untuk mencegah anime ini dari terasa membosankan, dan hal ini menjadi penting karena tidak tersedianya hal lain yang dapat terus mengundang penonton seperti cerita yang kuat. Hanya saja, sebagian dari komedi-komedi tersebut membutuhkan pengetahuan yang cukup dalam tentang kebudayaan untuk bahkan bisa dipahamii. Sebagai contoh, kerja keras Yuuko menahan diri dari mengomentari lelucon Mai sebenarnya lucu, tetapi tidak begitu jika penonton tidak familiar dengan gaya pertunjukan komedi Jepang yang berpasangan. Atau ketika anime ini memparodikan ungkapan dan peribahasa Bahasa Jepang, sangat mungkin penonton yang tidak mengerti hanya mampu terdiam kebingungan.
Setting di anime ini sederhana namun brillian sekaligus. Menggunakan berbagai tempat di dalam satu kota entah bagaimana menjaga banyak komedinya benar-benar terasa hanya seperti kejadian sehari-hari sehingga mudah tersampaikan, meskipun sebenarnya dengan skala yang sangat dibesar-besarkan.

Audio Visual (Art, Animasi, Voice Acting, dll).
Meski awalnya terkesan berkualitas sangat standar, bagian audio dan visual anime ini merupakan elemen penting dari komedinya. Dari hal-hal kecil seperti balon udara saat Sakamoto kehabisan napas atau butiran-butiran keringat dari dua karakter gugup yang sama-sama terdiam hingga gerakan cepat komedi slapstick, animasinya akan mampu langsung memicu tawa. Sementara, dari intonasi Nakamura yang unik hingga gaya bicara seekor gagak yang seperti seorang host, voice actingnya selalu bisa menghibur setiap saat.

Baca juga : Anime Tonari No Seki-kun

Karakter.
Kombinasi karakternya terasa sangat tepat, dan mempertimbangkan banyaknya jumlah karakter yang ada, hal ini merupakan pencapaian yang luar biasa. Mengumpulkan pada cluster-cluster yang kecil, setiap karakter tersebut diberikan cerita dan peran masing-masing, dan setelah saling menghubungkan cluster-cluster itu, anime ini berhasil menggabungkan semua karakter ke dalam sebuah cerita yang lebih besar tanpa sedikit pun mengurangi signifikansi mereka. Memang, terdapat beberapa tokoh yang kemudian dijadikan poros cerita itu, tetapi ini tidak pernah berarti bahwa tokoh-tokoh yang lain kehilangan fungsi mereka.

Overall Score.
Anime ini menetapkan tujuannya untuk membuat anda tertawa dan kemudian langsung melesat dengan kecepatan penuh! Dengan pengaturan variasi komedi yang pandai, setting yang brillian, dan juga karakter-karakter yang tepat, atur napas sebaik-baiknya sebab anime ini tidak memberi banyak kesempatan untuk beristirahat kepada anda.