Anime Tonari No Seki-kun

Anime Tonari No Seki-kun

Daftaranimeterbaik.web.id – Setelah Anda memiliki teman atau yang di sebelah bank yang Anda suka bermain sendiri. Dia ingin mengatakan bahwa ketika dia belajar dia bermain mobil atau dia sendirian, dia membayangkan dirinya sendiri.

Dan kalian yang melihatnya pasti merasa risih atau tergangu, atau mungkin kalian merasa lucu dengan tingkah lakunya. saya sendiri juga memiliki kebiasaan ini, ketika orang sibuk-sibuk belajar atau serius terkadang saya akan melakukan hal-hal yang bersifat imajinatif sendiri. bahkan itu juga terjadi di SMP (Aduh Malu Banget). Dan anime ini menceritakan tentang hal yang saya alami seperti itu, saya ngak nyangka ternyata orang yang seperti itu bukan hanya saya saja ternyata masih ada orang lain yang seperti itu. buktinya sampai di buat anime, berarti minimal di Jepang ada orang yang mirip kayak saya (Saya Kira cuman saya sendiri kayak gitu). Jadi anime ini bercerita tentang Yokoi, ia adalah seorang siswi di sekolah. ia adalah tipe gadis yang sangat mudah tidak focus. walaupun ia berusaha focus pasti ada saja ulah teman sebangkunya yang membuat dia tidak focus. Toshinari Seki, adalah teman sebangkunya. ia adalah seorang cowok yang memiliki kebiasaan aneh. ia sering bermain-main di tengah pelajaran (walaupun tidak ada guru yang menegurnya, mungkin mereka hanya tidak menyadarinya).

Baca juga : Anime Working!!

Tetapi, walaupun teman-teman lain bahkan guru tidak menyadarinya. Yokoi yang berada di sebelah bangkunya selalu terganggu dengan ulah dari Seki. ia bahkan terkadang merasa sangat kesal dengan kelaukan Seki yang tidak memperhatikan pelajaran. Tetapi terkadang, Yokoi mendapat sebuah pelajaran dari apa yang dilakukan oleh Seki. misalnya saja ketika Scene Keluarga Robot. Yokoi begitu terharu dengan keakraban keluarga Robot yang diposekan oleh Seki-kun. Anime ini cukup bagus dan saya hanya bisa mengatakan bahwa orang yang ngebuat ini kreatif banget. oh ya kalau ngak salah anime ini di adaptasi dari komik, mungkin kata kreatif cocok buat yang buat komiknya kali ya.