Danmachi: Arrow of The Orion

Danmachi Arrow of The Orion

daftaranimeterbaik.web.id – Anime Danmachi diadaptasi dari novel ringan karya Fujino Omori (pembuat naskah cerita) dan juga Suzuhito Yasuda (pembuat ilustrasi). Serial animenya diproduksi oleh studio J.C. Staff dan tayang pada musim semi 2015 lalu sebanyak 13 episode. Selain itu, serial anime spin off-nya yang berjudul Danmachi: Sword Oratoria juga telah ditayangkan pada musim semi 2017 lalu yang memiliki sebanyak 12 episode.

Bercerita tentang seorang pemuda yang bernama Bell Cranel. Ia selalu bermimpi ingin menjadi petualang paling hebat di seluruh daratan. Hidupnya langsung berubah saat ia bertemu dengan seorang wanita cantik bernama Ais Wallenstein, ia merupakan petualang tangguh pembunuh monster di dungeon. Sejak saat itu ia menjadi sangat semangat dan berusaha untuk menyaingi Ais Wallenstein. Dibantu oleh seorang dewi yang cantik dan juga imut bernama Hestia.

Baca Juga :

Diumumkan lewat acara penel “GA Bunko 2018 Happyou Stage” di perhelatan Winter Wonder Festival 2018 serta akun resmi Twitter-nya pada hari Sabtu (18/2), serial anime Danmachi akan segera diadaptasi menjadi film bioskop. Berjudul Dungeon ni Deai o Motometeru no wa Machigatteiru Darou ka?: Arrow of The Orion, film anime ini akan menghadirkan cerita baru yang ditulis oleh pengarang cerita novel ringannya, Fujino Omori.

Anime Danmachi diadaptasi dari novel ringan karya Fujino Omori (naskah cerita) dan Suzuhito Yashuda (ilustrasi). Serial animenya diproduksi oleh studio J.C. Staff dan tayang pada musim semi 2015 sebanyak 13 episode. Selain itu, serial anime spin off-nya yang berjudul Danmachi: Sword Oratoria juga telah ditayangkan pada musim semi 2017 sebanyak 12 episode.

Anime ini mengisahkan Bell Cranel, seorang petualang berlevel rendah yang hobi mendatangi sebuah Dungeon. Suatu hari, ia bertemu dengan Boss Monster dan terjebak dalam kondisi terdesak. Dalam kondisi tersebut, seorang petualang cantik berambut pirang, Aizu Wallenstein datang dan menyelamatkan Bell. Akibat kejadian itu, Bell bersama sang dewi yang selalu menemaninya, Hestia berjuang untuk menjadi familia petualang yang kuat dalam dunia tersebut.