Dead Apple 文豪ストレイドッグス

dead apple anime

Dead Apple 文豪ストレイドッグス – Hayoooo siapa nih yang udah lama kangen dengan Bungo Stray Dog?? Anime yang sangat menarik dengan jalan cerita unik membuat anime ini ditunggu kehadirannya.Buat kamu yang kangen kepada Dazai, Atsushi dkk bisa mengobati rasa penasarannya dengan menonton Movie Anime ini, Bungou Stray Dogs : Dead Apple. Mimin sendiri juga kangen pada Dazaii.

Sebuah trailer juga telah dirilis yang menampilkan adegan menarik dari film tersebut. Theme song anime ini yaitu, ‘Deadly Drive’ oleh Granrodeo. Band ini juga telah melakukan opening theme untuk season pertama anime TV. Trek dengan sempurna menangkap perasaan Bungo Stray Dogs, dan penggemar pasti akan merasa seperti mereka telah kembali ke dunia unik Yokohama pengganti BSD.

Kunci visual baru juga telah dirilis dan masing-masing karakter diwakili dengan warna yang berbeda: dari Agensu Detektif Bersenjata kita memiliki warna biru untuk protagonis Atsushi Nakajima, berwarna pink untuk Kyoka Izumi, dan kuning untuk Osamu Dazai. Dari Port Mafia, kami memiliki jeruk untuk Chuya Nakajima dan ungu untuk Ryunosuke Akutagawa.

Secara hijau, kita bisa melihat Fyodor D, yang tampil sebentar di akhir anime TV. Akhirnya, dengan warna putih, kita bisa melihat karakter asli film Tatsuhiko Shibusawa, yang memiliki apel merah bercahaya yang mengapung di antara kedua tangannya.Aktor suara Shibusawa juga telah diumumkan menjadi Kazuya Nakai (dikenal dengan Zoro dari One Piece, Hijikata dari Gintama). Bungo Stray Dogs Dead Apple akan menampilkan sebuah cerita asli. 

Baca juga:

 

Bungo Stray Dogs Dead Apple Sinopsis:

Sudah 6 tahun sejak sengketa 88 hari yang membawa serta badai darah. Ada banyak kasus di seluruh dunia kabut misterius yang muncul dan kemampuan-pengguna yang menggunakan kekuatan mereka sendiri untuk bunuh diri. Sejauh ini, jumlah korban telah melampaui 500 orang.

Pemerintah menyebut ini ‘Insiden Suicide Serial Kemampuan-Pengguna’. Agensi Detektif Bersenjata menerima permintaan untuk menangkap seorang pria misterius bernama Tatsuhiko Shibusawa, yang diduga terlibat. Namun, Osamu Dazai hilang. Lalu ada pula si setan Fyodor yang terkapar dalam bayang-bayang.

Kemampuan serangan musuh baru yang belum pernah terjadi sebelumnya – pengguna satu demi satu. Saat kota ini hendak ditelan dalam mimpi buruk, Atsushi dan Kyoka bergegas ke benteng Shibusawa. Namun, Akutagawa muncul dan mengatakan kepada mereka sebuah kebenaran bahwa mereka bahkan tidak bisa membayangkannya.

Nah itulah info lengkap mengenai Movie Bungou Stray Dogs Dead Apple.