Devils Line デビルズライン

Devils Line デビルズライン

Devils Line デビルズライン – Menceritakan tentang ras Vampir yang ternyata hidup di antara umat manusia. Namun pemerintah tidak mengetahui mengenai keberadaan mereka karena dapat berwujud seperti manusia, yang membedakan mereka dengan manusia hanyalah ketika mereka hilang kesadaran maka taring dan mata mengerikan mereka akan keluar.

Mereka juga tidak perlu minum darah, namun ketika mereka sedang marah atau saat nafsu/hasrat mereka muncul, maka para Vampir itu akan mengamuk dan menjadi monster yang tidak terkendali. Itulah tadi Sinopsis Devils Line terkait dari Review Anime Devils Line.

Awal Mengerikan Yang Memberikan Kesan Bagus Tentang Vampir

Ada banyak anime yang menceritakan tentang keberadaan ras Vampir yang bercampur dengan manusia, seri anime ini tidak menceritakan asal-usul dari mana datangnya Vampir, mereka telah berkembang biak dan hidup cukup lama didalam lingkup kehidupan para Manusia. Terkait Sinopsis Devils Line.

Awal saat pertama menonton anime ini, kalian akan langsung melihat bagian yang memperlihatkan salah satu Vampir kehilangan kendali dan dengan emosi yang meluap-luap membunuh manusia. Karena kita belum akan diberi tahu dari mana asal Vampir dari seri anime ini, hal tersebut membuat saya dan kalian-pun masih penasaran dan akan terus mengikuti seri anime ini.

Ras Vampire Yang Unik

Setiap Vampir dari seri anime ini mempunyai tujuan masing-masing, dan ternyata! dari Episode pertama ini diperlihatkan bahwa Vampir ingin memiliki ikatan/hubungan cinta terhadap lawan ras, yaitu manusia. Meskipun ia membunuh gadis lain, ia berusaha sekeras mungkin agar dirinya bisa menahan diri untuk tidak menyakiti gadis yang ia sayangi dengan memakai obat penenang atau bahkan terus mencoba menahan insting membunuh seperti iblisnya.

Grafis Keren Dan Karakter Epik Dengan Kemampuan Lincah Sebagai Petarung

Menurut saya Grafis dari anime ini keren, saya suka dengan karakter-karakter Vampir dari seri anime ini karena memiliki kemampuan bertarung sesama Vampir yang keren, cepat, lincah dan insting membunuh mengerikan. Saya juga suka terhadap alur cerita yang saya amati dari episode pertama seri anime Devils Line. Inilah Review Devils Line.

Itulah tadi bahasan saya tentang Review Devils Line, ulasan dari First Impression saya. Topik yang juga terkait dengan Spoiler Devils Line, Sinopsis Devils Line, Review Anime Devils Line.

Judul : Devils Line
Jepang : デビルズライン
Episode : 12
Tanggal Rilis : 7 April 2018
Durasi : 24 Menit per Episode
Genre : Action, Supernatural, Drama, Romance, Vampire, Seinen
Studio : Platinum Vision