Fakta Menarik Dari Serial Anime Fruits Basket 2019

Fakta Menarik Dari Serial Anime Fruits Basket 2019

Daftaranimeterbaik.web.id – Anime Fruits Basket 2019 merupakan salah satu anime yang Mendapat rating tinggi di antara penggemar anime, Fruits Basket cocok ditonton untuk mengisi waktu luang kamu, nih. Berikut ringkasan hal menarik yang harus kamu tahu mengenai anime genre shoujo ini. Berikut beberapa fakta menarik Anime Fruits Baskets yang perlu anda ketahui :

1. Diangkat dari seri manga karya Natsuki Takaya yang pertama rilis tahun 1998
Bagi penggemar anime Jepang, sudah gak asing jika sebuah judul manga populer diangkat menjadi serial anime. Sama halnya dengan Fruits Basket ini, merupakan adaptasi dari manga seri dengan judul yang sama.

Diciptakan oleh mangaka bernama Natsuki Takaya, Fruits Basket menjadi manga genre shoujo yang populer di tahun penerbitannya. Fruits Basket diterbitkan pertama kali oleh majalah “Hana to Yume” pada tahun 1998 dan mengakhiri chapter terakhirnya di tahun 2006.

2. Plot dan tema cerita
Fruits Basket bercerita tentang seorang remaja perempuan bernama Tohru Honda yang merupakan yatim piatu. Kedua orangtuanya meninggal dan membuatnya gak punya tempat tinggal, sementara rumah kakeknya masih dalam tahap renovasi.

Suatu hari Yuki dan Shigure yang merupakan bagian dari keluarga Soma, mengetahui fakta kalau Tohru Honda mendirikan tenda di lahan rumah mereka. Karena tanah longsor yang tiba-tiba menimpah tendanya, untuk kesekian kali Tohru Honda pasrah kehilangan tempat tinggalnya lagi.

Alhasil, keluarga Soma yang gak tega melihatnya pun mengajak Tohru tinggal di rumah mereka. Dari sanalah segala hal aneh mulai ditemukan Tohru Honda mengenai keluarga Soma. Ternyata setiap keluarga Soma masing-masing telah dirasuki roh hewan-hewan lambang zodiak Tiongkok. Termasuk Yuki yang merupakan “Prince Charming” di sekolahnya.

3. Fruits Basket sebelumnya pernah dijadikan anime di tahun 2001
Sebenarnya serial anime Fruits Basket telah digarap oleh sutradara Akitaro Daichi dengan total 26 episode pada 2001 silam. Akan tetapi sang penulis, Natsuki Takaya menginginkan versi baru dari anime ini dengan tampilan yang lebih baik lagi. Oleh sebab itu, pada 2019 ini Fruits Basket kembali digarap oleh rumah produksi TMS Entertainment dengan Yoshihide Ibata sebagai sutradaranya. Tentu saja, sang mangaka pun ikut terlibat dalam proses produksi anime ini.

4. Tampilan art dan desain grafis yang lebih memanjakan mata
Natsuki Takaya yang memberikan arahan langsung pada tim produksi, meminta agar tampilan art dan desain grafis anime Fruits Basket berbeda dengan versi manganya. Karena manga Fruits Basket terbit pertama kali di tahun 1998, maka latar belakang dan gaya busana para karakter di dalamnya ikut menyesuaikan dengan kondisi saat ini. Para penggemar pun menilai kalau serial anime ini memiliki tampilan art yang jauh lebih apik dibanding dengan versi sebelumnya.

5. Seiyu atau pengisi suara Yuki Soma menjadi seorang lelaki, setelah di 2001 silam merupakan seiyu perempuan
Untuk anime Fruits Basket tahun 2019 ini seiyu atau pengisi suara karakter Yuki, laki-laki berkarakter dingin dan merupakan perwakilan shio tikus ini adalah seorang laki-laki yakni Nobunaga Shimazaki. Hal ini tentu membuat senang para penggemarnya, mengingat pada 2001 silam karakter Yuki ini didubber oleh suara perempuan dan dinilai tidak pantas.

Karakter Yuki sendiri merupakan karakter penting di serial anime ini. Ia menjadi salah satu kandidat terkuat yang akan mendapatkan cinta Tohru, selain karakter Kyo yang juga diam-diam menyukai Tohru.

Baca Juga : Rekomendasi Anime dengan Kualitas Visual Terbaik

6. Serial Anime Fruits Basket menyiratkan banyak pelajaran hidup
Serial anime Fruits Basket gak hanya mampu menghibur para penggemarnya, nih. Ada banyak pelajaran hidup yang bisa dipetik lewat serial anime ini. Salah satunya, seperti yang dapat dipelajari dari sifat positif yang dimiliki tokoh utamanya, yakni Tohru Honda. Meski berulang kali dirundung masalah, ia selalu melihat hal baik dari sudut pandang yang berbeda.

Serta lewat keluarga Soma, kita juga belajar banyak arti kekeluargaan dan kasih sayang. Meski karakter Yuki dan Kyo kerap sekali bertengkar, sebenarnya mereka saling peduli terhadap satu sama lain, lho.

7. Opening dan ending yang enak banget didengar
Salah satu alasan menarik kenapa kamu harus nonton serial anime ini, karena Original Soundtrack yang diputar saat opening maupun ending sangat enak didengarkan. Opening Fruist Basket berjudul Again by Bervely, sementara untuk ending berjudul Lucky Ending by Vickeblanka.

Sebagai tambahan, admin kami juga menyediakan berbagai macam informasi yang menarik mengenai permainan game online yang saat ini sedang terkenal dan fenomenal di Indonesia melalui link url http://www.turbooseotools.com/ yang bisa anda akses langsung. Didalam Situs Tersebut menyediakan berbagai macam informasi tentang game bola, game tembak ikan, game sabung ayam dan masih banyak game jenis lainnya.