Fate/Stay Night: Heaven’s Feel II

Fate Stay Night Heaven Feel

daftaranimeterbaik.web.id – Fate/Stay Night Heaven Feel II Lost Butterfly adalah film anime kedua dari salah satu Trilogi film yang digarap oleh Studio Ufotable dan akan rilis pada 12 Januari 2019. Film pertamanya yang berjudul Fate/Stay Night: Heaven’s Feel I Presage Flower telah tayang pada 17 Januari 2018 lalu dan juga pada minggu pertama film ini ditayangkan, pihak pembuat film Fate/Stay Night: Heaven’s Feel I Presage Flower berhasil meraup keuntungan sebesar 413 Juta Yen.

Para fans seri anime Fate/stay night tentunya sedang menunggu kehadiran film terbaru dari trilogi film Fate/stay night Heaven’s Feel. Setelah menunggu cukup lama, tanggal pasti film kedua yang berjudul Fate/stay night Heaven’s Feel II. lost butterfly akhirnya telah terkuak.

Diumumkan lewat situs resmi animenya, film Heaven’s Feel II akhirnya akan mulai diputar pada 12 Januari 2019 dan rencananya akan ditayangkan di 131 layar bioskop Jepang. Diundur dari rencana awal, film ini sebelumnya akan diputar di bioskop pada tahun ini.

Baca Juga :

Menyambut pengumuman tanggal pemutaran perdananya, visual baru dari film ini yang menampilkan para karakter Master dan Servant-nya telah dirilis. Tak ketinggalan, sosok servant Saber Alter yang menjadi salah satu karakter penting di rute ceritanya juga ikut muncul di visual ini.

Masih diproduksi oleh studio ufotable, film anime Heaven’s Feel II. lost butterfly disutradarai oleh Tomonori Sudou. Takahiro Miura akan menangani naskah cerita. Adapun komposer musik Yuki Kajiura yang sebelumnya menangani musik untuk Fate/Zero dan Fate/stay night: Unlimited Blade Works akan hadir kembali untuk film ini.

Film anime trilogi Fate/stay night: Heaven’s Feel diadaptasi dari rute cerita Heaven’s Feel dari novel visual Fate/stay night yang dirilis pada 2004 oleh studio TYPE-MOON. Selain menjadi film anime, cerita dari rute ini juga telah diadaptasi menjadi serial komik pada 2015 lalu.

Rute ini mengisahkan karakter Sakura Matou yang seharusnya tidak ada kaitannya dengan peristiwa Holy Grail War yang berlangsung di kota Fuyuki. Namun akibat tragedi masa kecil yang ia alami, sifat Sakura mengalami beberapa perubahan. Dan perlahan, Sakura ikut terlibat dalam Holy Grail War dan akan mengantarkan sang karakter utama, Emiya Shirou ke dalam takdir yang tidak ia duga sebelumnya.

Film pertama dari trilogi ini telah diputar di bioskop Indonesia pada Januari 2018 di jaringan bioskop CGV Cinemas. Selain diputar secara reguler, film Heaven’s Feel I yang dirilis oleh ODEX ini juga turut ditayangkan dalam sesi pemutaran khusus. Apakah film Heaven’s Feel II juga akan akan diputar di tanah air? Mari kita nantikan!