High School DxD ハイスクールD×D

High School DxD ハイスクールD×D

High School DxD – adalah serial light novel jepang yang ditulis oleh Ichiei Ishibumi dan di gambar ilustrasikan oleh Miyama-Zero, di cetak oleh Fujimi Shobo dibawah label Fujimi Fantasia Bunko.

Serial Anime ini terdiri dari 12 Episode, di produksi oleh TNK, Tayang dari Januari hingga Maret 2012. Ova yang sudah direncanakan dari September 2012 akan rilis bersamaan dengan Volume 13 dan Volume 14. Season ke 2 Anime sudah di umumkan di akhir Ova pertama. Season ke 3 Anime telah diumumkan mendapatkan lampu hijau untuk masuk tahap produksi bersamaan dengan di release Volume 18.

Sinopsis Cerita

Aku, Hyodou Issei, adalah siswa kelas 2 SMA dan usiaku sebanding dengan tahun tahun yang kuhabiskan tanpa pacar. Dan tiba tiba aku mendapatkan pacar!? Maaf sobat, aku akan menapaki jalan kedewasaan sebelum kalian — seharusnya seperti itu, tapi kenapa aku dibunuh oleh pacarku sendiri!?

Aku masih belum melakukan apa apa! Apa tak ada Tuhan di dunia ini!?

Dan seorang yang menyelamatkanku adalah gadis tercantik di sekolahku, Rias Gremory-senpai. Aku diberitahu kebenaran mengejutkan darinya yang bukan Tuhan namun Iblis. “Kamu telah bereinkarnasi sebagai Iblis. Jadilah budakku!”

Dengan terpikat oleh payudara dan kebaikan hatinya, hidupku sebagai Iblis tereinkarnasi dimulai!

Maka pertarungan-fantasi Komedi-Cinta Akademi bermula disini dengan agresif dan penuh hasrat duniawi!

Nama tokoh dalam ceita.

Isei Hyōdō (兵藤 一誠, Hyoudou Issei)

Protagonis sekaligus narator utama serial ini, sangat mesum dan idiot, dia dibunuh oleh pacarnya pada saat kencan pertama mereka dan dihidupkan kembali sebagai Iblis, kemudian bergabung kedalam keluarga Gremory. Cita citanya menjadi Harem King dengan menjadi Iblis Level Tinggi dan mengumpulkan budaknya sendiri. Ia bukan tipe yang mengandalkan kekuatan semata, namun keberanian dan ketulusan hatinya berhasil merebut hati banyak gadis dalam kisah ini.

Peringkat / Posisi: Iblis Level Rendah (Mantan Manusia); Iblis Level Menengah (Humanoid Dragon) (Di akhir Jilid 12) / Bidak Pion (mengkonsumsi 8 bidak)

Sacred Gear: Boosted Gear(Longinus) – Menggandakan kekuatan setiap 10 detik, Memindahkan Kekuatan tersebut ke orang atau ke benda lain,

Balance-Breaker: Boosted Gear Scale-mail – Armor merah yang menyelimuti tubuhnya, memberinya serangan dan pertahanan ekstra.

Senjata: Pedang suci pembunuh naga Ascalon

Kekuatan: Dress Break – Menghancurkan pakaian perempuan yang dipegangnya tanpa sisa ; Bilingual – berkomunikasi dengan payudara wanita lain ; Dragon Shot – Menembakkan bola api dari tangan/mulutnya.

Rias Gremory (リアス・グレモリー, Riasu Guremori)

Iblis level tinggi dari keluarga Iblis Gremory, dia adalah ketua klub Peneliti Ilmu-Gaib, Bidak Raja, dan juga Majikan dari Hyoudou Issei dan semua anggota klubnya. Baik dan Lemah lembut, namun menjadi tegas dan galak saat bertarung/berlatih. Dijuluki “Crimson Ruin Princess”, dan memiliki perasaan mendalam pada Ise.

Peringkat / Posisi: Iblis kelas atas (Iblis berdarah murni) / Bidak Raja

Kekuatan: Power of destruction – Memusnahkan apa saja yang mengenai sihirnya tanpa sisa ; Switch Princess.

Asia Argento (アーシア・アルジェント, Aashia Arujennto)

Perempuan yang sangat polos ini adalah seorang suster gereja yang diasingkan ke jepang karena memiliki kemampuan untuk menyembuhkan semua orang, termasuk iblis, setelah Issei menyelamatkannya, sekarang dia dilahirkan kembali sebagai Iblis dan melayani sebagai Bidak Peluncur Rias, tinggal di rumah Issei

Peringkat / Posisi: Iblis Level Rendah (Mantan Manusia) / Bidak Peluncur

Sacred Gear: Twilight Healing – Kekuatan pemyembuhan bagi siapa saja

Koneko Tojo (塔城 小猫, Toujou Koneko)

Perempuan bertubuh kecil yang tidak banyak bicara ini adalah Bidak Benteng Rias, memiliki tenaga yang sangat kuat. Dulunya dia hampir dibunuh oleh iblis setelah kakaknya, Kuroka, membunuh tuannya, dia dilindungi oleh oleh Lucifer, dan dia menitipkan Koneko ke adiknya Rias. Agak sinis terhadap ise karena tidak suka dengan sikap mesumnya. Mulai menggunakan kekuatan Senjutsu setelah didesak oleh Ise.

Peringkat / Posisi: Iblis Level Rendah (Mantan Nekomata) / Bidak Benteng

Kekuatan: Sen-jutsu – Memakai energi ki dalam tubuh untuk menyerang/bertahan/pemulihan.

Akeno Himejima (姫島 朱乃, Himejima Akeno)

Akeno adalah wakil ketua klub Peneliti Ilmu-Gaib. Lahir dari ibu manusia dan ayah sorang malaikat jatuh, setelah kematian ibunya dia menjadi pelayan Rias. Orang yang paling Rias percaya dan adalah Bidak Ratu Rias. Dia menolak menggunakan kekuatan cahaya yang diwariskan dari ayahnya, tetapi akhirnya mulai bisa memakainya setelah didesak Ise. Murah senyum dan ramah setiap saat, namun sangat mengerikan bila marah. Gemar merayu Ise yang memicu kemarahan dari para gadis lain.

Peringkat / Posisi: Iblis Level Rendah → Iblis Level Menengah (Mantan Manusia / Malaikat Jatuh) / Bidak Ratu

Kekuatan: Kekuatan halilintar ; Kekuatan Cahaya Suci (diwarisi dari Ayahnya) ; Kekuatan Malaikat Jatuh (memunculkan 6 sayap Malaikat Jatuh)

Yuto Kiba (木場 祐斗, Kiba Yuuto)

Kiba adalah satu satunya anggota laki – laki di klub Peneliti Ilmu-Gaib sebelum Issei bergabung, dia adalah cowok ganteng yang populer dan juga Bidak Kuda Rias. Korban selamat dari proyek Pedang Suci. Lemah lembut dan menganggap Issei sebagai teman terbaiknya, meski Issei justru menganggapnya sebagai “musuh bebuyutannya”.

Peringkat / Posisi: Iblis Level Rendah → Iblis Level Menengah (Mantan Manusia) / Bidak Kuda(kesatria)

Sacred Gear: Sword Birth – Menciptakan pedang iblis dari ketidakadaan

Balance-Breaker: Sword of Betrayer – Kombinasi Pedang Iblis dan Pedang Suci

Senjata: Pedang iblis Gram

Xenovia (ゼノヴィア, Zenovia)

Peringkat / Posisi: Iblis Level Rendah (Mantan Manusia) / Bidak Kuda

Senjata: Excalibur Destruction, Pedang Suci Durrandal, Ex-Durrandal

Dia adalah pemilik pedang Suci yang dikirim oleh pihak Gereja bersama Irina untuk menghancurkan atau mengambil pedang Excalibur yang dicuri. Terobsesi memiliki bayi dengan kekuatan Naga, sehingga sering menggoda Ise.

Gasper Vladi (ギャスパー・ヴラディ,Gyasupa Bulade)

Peringkat / Posisi: Iblis Level Rendah (Mantan Manusia / Vampire) / Bidak Peluncur

Anak laki laki Crossdresser yang pemalu dan tidak suka keramaian. Diusir dari keluarganya karena berdarah ‘tidak murni’. Mampu memakai kekuatan Vampir secara penuh dengan meminum darah Issei.

Sacred Gear: Forbidden Balor View

Rossweisse (ロスヴァイセ, Rosuvaise)

Peringkat / Posisi: Iblis Level Rendah (Mantan Valkyrie) / Bidak Benteng

Kekuatan: Sihir Norse

Irina Shido (紫藤イリナ, Irina Shidou)

Teman masa kecil Ise, pemegang salah satu [Holy Sword] Excalibur

Peringkat / Posisi: Exorcism / Bidak Raja

Kekuatan / Senjata: Excalibur Berubah Bentuk, Salah satu kreasi ulang Excalibur yang dapat berubah wujud sesuai keinginan pemiliknya, dapat berubah menjadi tali, kadang berbentuk pedang

Souna Sitri (Shitori Souna)

Ketua Osis Akademi Kuou, Iblis Level tinggi dari keluarga Sitri, perempuan berwajah serius yang terpopuler ke 3 setelah Risa dan Akeno, populer dikalangan para siswi

Peringkat / Posisi: Iblis Level Tinggi / Bidak Raja

Kekuatan: Sitri Magic – Mengontrol air dalam 3 wujud (padat, cair, gas), memanipulasi ombak, badai, dan hujan es.

Saji

Salah satu bidak Sitri, sekaligus rival Issei, meski selalu kalah padanya sepanjang waktu. Level mesumnya sebanding dengan Ise. Sangat mencintai Sona dan berharap bisa menghamilinya agar bisa menikahinya.

Peringkat / Posisi: Iblis Level Rendah / Bidak Pion

Sacred Gear: Absorption Line – menghisap kekuatan orang lain ; Vritra Dragon Mode – Bertransformasi menjadi wujud Naga sempurna ‘Vritra’ untuk sesaat, meski ia akan kehilangan kesadarannya.

Ravel Phoenix (レイヴェル・フェニックス, Reiveru Fenikkusu )

Peringkat: Iblis Kelas tinggi

Peran: Bishop (Bebas)

Spesies: Iblis Murni

Kekuatan: Keabadian, Aerokinesis, Pyrokinesis

Anak ke empat dan perempuan satu-satunya dari keluarga Phoenix, dia pertama muncul sebagai bishop kakaknya Raiser, tapi setelah pertarunganya dengan Issei, dia malah jatuh cinta dan ditukar kepada ibunya, yang tidak berpartisipasi pada Rating Game, dengan harapan suatu saat akan menjadi pelayanya Issei. Sekarang dia menjadi managernya. Dia dipindahkan ke Akademi Kuoh, dan berada di kelas yang sama dengan Gasper dan Koneko, dan juga dia menjadi anggota Klub Penelitian Gaib dan tinggal di kediaman Hyodou. Dia mempunyai tubuh seperti Koneko, tapi sudah tumbuh lebih besar.

Ophis (オーフィス, Ōfisu )

Peringkat / Peran: Dewa Naga

Spesies: Naga

Kekuatan: Tidak terbatas, Ular

Satu dari dua naga terkuat, bersama dengan Great Red, lahir di celah dimensi. Setelah kalah denganya, dia terbuang dan terus mencari cara untuk mengalahkanya dan kembali. Bukan laki-laki atau perempuan, sekarang dia sedang dalam wujud anak kecil perempuan dengan pakaian gotic dan dianggap sebagai perempuan. Sekarang dia telah kehilangan kekuatanya karena dicuri dengan menggunakan racun Samael, dan berkurang hingga menjadi hanya dua kali kekuatan Heavenly Dragon saat mereka masih hidup, dan dia sekarang tinggal di kediaman Hyoudou sebagai peliharaan atau maskot.

Vali Lucifer

Vali Lucifer adalah seorang manusia setengah Iblis yang memiliki sifat Maniak Pertarungan. Dia adalah pemilik Sacred Gear tipe Divided Gear yang merupakan perwujudan dari salah satu dari dua naga surgawi yaitu Albion sang Hakuryuuko.dan dia merupakan rival dari hyodou issei.dia juga salah satu anggota dari organisasi Chaos Brigade. Chaos Brigade sendiri adalah organisasi yang menentang dan mencoba mengambil alih dunia dari Aliansi Tiga Kekuatan.

Vali terlahir sebagai keturuan dari Maou Lama Lucifer dan seorang ibu manusia. Dia adalah sosok yang kuat dan berbakat. Bahkan Azazel mengatakan kalau dia adalah Hakuryuuko terkuat sepanjang masa. Dia mampu mengendalikan kekuatan Naga Putih dengan sangat baik bahkan memliki Juggernaut Drive yang sempurna.Dia merupakan sosok yang sangat dikagumi oleh para pengikutnya. Bahkan sampai-sampai menarik Bikou yang merupakan keturunan ketiga dari Sun Wukong. Vali juga dikenal oleh golongan keturunan Maou Lama sebagai eksistensi yang menyeramkan dan harus dimusnahkan. Bahkan Cao Cao sang pemilik Tombak Suci Terkuat mengakui kekuatannya.