Nanatsu no Taizai

Nanatsu no Taizai

Anime Nanatsu no Taizai – Nanatsu no Taizai (The Seven Deadly Sins) bercerita tentang 7 Ksatria legendaris yg mempunyai kekuatan luar biasa,namun mereka difitnah oleh Holy Knight (ksatria suci kerajaan yg ditakuti dan dihormati) sebagai pembunuh.Mereka pun diusir dari kerajaan.Dan mereka dijuluki Nanatsu no Taizai (7 Dosa Besar).Semua orang mengingat mereka sebagai sosok mengerikan,buas,dan jahat.Bahkan setiap tahun ada poster buronan yg ditempel di berbagai tempat.Meliodas ketua dari Nanatsu no Taizai memerintahkan kepada seluruh anggota Nanatsu no Taizai untuk berpencar guna menghindari jati diri mereka terungkap oleh publik.

Sepuluh tahun kemudian diketahui bahwa Holy Knight memberontak kepada kerajaan dan menangkap semua keluarga raja,namun putri Elizabeth berhasil lolos.Putri yg lolos tersebut mencari Nanatsu no Taizai agar mau membantu mengalahkan Holy Knight.

Karakter Nanatsu no Taizai

Meliodas – Dosa Kemarahan Naga

Meliodas merupakan kapten dari 7 Dosa Besar.Dia juga dikenal sebagai dosa kemarahan.Walaupun dia dikenal dengan julukan dosa kemarahan,namun sebenarnya Meliodas bukanlah seorang pemarah,melainkan orang yg memiliki selera humor tinggi.Dalam tubuh Meliodas terdapat kekuatan iblis yg sangat kuat,sehingga akan sulit untuk mengendalikannya ketika kekuatan iblisnya muncul.

Elizabeth

Elizabeth adalah seorang putri kerajaan yg berjuang sendiri untuk mencari Nanatsu no Taizai.Setelah kabur dari kerajaan,Elizabeth beberapa kali dikejar oleh Ksatria Suci atas tuduhan penghianatan.Hingga pada akhirnya Elizabeth bertemu dan dilindungi oleh Meliodas dan anggota Nanatsu no Taizai lainnya yg satu per satu berkumpul kembali dalam petualangan mereka.Elizabeth adalah perempuan yg kuat dan selalu percaya pada Meliodas,meskipun Elizabeth seringkali dijahili oleh Meliodas.Elizabeth juga menyukai Meliodas,dan Meliodas juga kelihatannya suka dengan Elizabeth.

Hawk

Hawk adalah seekor babi yg merupakan peliharaan sekaligus teman yg selalu menemani Meliodas saat Meliodas terpisah dengan anggota Nanatsu no Taizai lainnya.Dia juga bisa berbicara,tugasnya adalah sebagai pemakan makanan sisa yg tidak habis dimakan para pelanggan kedai milik Meliodas.Hawk adalah sosok babi yg pemberani dan setia kawan,sifat Hawk ini seringkali berguna saat Meliodas dan yg lain jatuh oleh serangan musuh.Hawk juga lah yg membantu Elizabeth dalam melarikan diri ketika musuh mengincar dirinya.

Ban – Si Dosa Keserakahan Rubah

Ban merupakan anggota dari 7 Dosa Besar (Nanatsu no Taizai).Ban memiliki kemampuan beregenerasi.Sehingga membuatnya memiliki kehidupan yg abadi dan juga sulit untuk dikalahkan.Dia juga dikenal dengan julukan dosa keserakahan.

Diane – Si Dosa Kedengkian Ular

Diane merupakan anggota 7 Dosa Besar (Nanatsu no Taizai).Diane juga merupakan seorang wanita raksasa yg dikenal juga sebagai dosa kedengkian.Dia sangat menyukai Meliodas,Walaupun dalam masa lalunya dia juga pernah menyukai King.

King – Si Dosa Kemalasan Beruang

King merupakan anggota 7 Dosa Besar (Nanatsu no Taizai) yg berperawakan seperti anak kecil (sebelum berpisah dengan anggota Nanatsu no Taizai lain,King berbadan gendut dan besar).Dia juga merupakan seorang raja peri (Harlequin) yg dikenal dengan julukan dosa kemalasan.King juga pernah menyimpan dendam terhadap Ban dan berencana untuk mengalahkannya.

Gowther – Si Dosa Nafsu Kambing

Gowther merupakan anggota 7 Dosa Besar (Nanatsu no Taizai) dan seorang laki2 yg memiliki penampilan menyerupai wanita.Dia juga dikenal dengan julukan dosa hawa nafsu.

Merlin – Si Dosa Rakus Babi

Merlin adalah seorang penyihir hebat yg ada dalam 7 Dosa Besar (Nanatsu no Taizai.Dia juga merupakan anggota wanita yg mempunyai penampilan cantik dan seksi.Merlin dikenal juga dengan julukan dosa kerakusan.

Escanor – Si Dosa Harga Diri Singa

Escanor merupakan anggota 7 Dosa Besar (Nanatsu no Taizai) yg masih dalam misteri keberadaanya.Walaupun dalam anime sudah mencapai episode terakhir,Escanor juga tidak kunjung menampakkan diri.Dia juga dikenal dengan julukan dosa harga diri.