Rekomendasi Anime dengan Kualitas Visual Terbaik

Rekomendasi Anime dengan Kualitas Visual Terbaik

Daftaranimeterbaik.web.id – Siapa yang tidak tahu dengan anime. Anime merupakan animasi yang berasal dari Jepang. Anime sudah dikenal di berbagai belahan dunia termasuk di Indonesia. Anime di Indonesia sendiri cukup populer. Tidak sedikit orang Indonesia yang menyukai anime.

Banyak faktor alasan mengapa suatu anime bisa menarik. Salah satu faktornya yaitu kualitas visual. Dengan perkembangan teknologi saat ini, suatu studio anime dapat menghasilkan karya anime dengan kualitas visual yang sangat baik. Berikut adalah beberapa daftar anime dengan kualitas visual terbaik yang dapat memanjakan mata kalian.

1. Kimi no Na wa
Dimulai dari Kimi no Na wa. Anime ini menceritakan tentang dua orang remaja yang bernama Mitsuha dan Taki yang secara tidak sadar tubuh mereka tertukar. Film yang digarap oleh Makoto Shinkai ini memiliki kualitas visual yang tidak perlu diragukan lagi. Kita disuguhkan dengan pemandangan yang sangat indah bagaikan sebuah foto yang diambil oleh fotografer. Anime ini sangat direkomendasikan bagi kalian pecinta genre romance.

2. Tales of Zestiria the X
Anime yang diadaptasi dari game ini menceritakan petualangan seorang pemuda bernama Sorey yang hidup bersama para roh. Anime garapan studio ufotable ini menyuguhkan kualitas visual efek petarungan yang bagus yang menunjang isi cerita dari anime ini.

3. Kotonoha no Niwa
Kemudian ada Kotonoha no Niwa. Anime ini menceritakan drama cinta antara seorang murid bernama Takao yang jatuh cinta kepada gurunya yang bernama Yukari. Kualitas dari Makoto Shinkai benar-benar dibuktikan dengan visual yang sangat baik. Mata kalian benar-benar dimanjakan dengan penggambaran anime ini yang sangat detail hingga hampir menyerupai asli seperti panorama, air hujan, dan lain-lain.

4. Fate/stay night: Unlimited Blade Works (Ufotable)
Fate/stay night: Unlimited Blade Works pernah dirilis pada tahun 2010 oleh studio Deen dalam bentuk film. Kemudian pada tahun 2014, studio ufotable membuat ulang anime ini dalam bentuk serial tv.

Anime ini menceritakan tentang perang cawan suci yang diperebutkan oleh para penyihir yang disebut sebagai master yang memiliki pelayanan atau servant. Kualitas visual efek dan visual animasi dari anime ini benar-benar bagus sehingga efek petarungan yang disajikan menjadi menarik untuk ditonton.

Baca Juga : Fakta Menarik Dari Anime Dororo

5. Koe no Katachi
Koe no katachi menceritakan tentang drama antara Shouya Ishida dengan Shouko Nishimiya, perempuan yang menderita tuna rungu. Anime ini digarap oleh studio Kyoto Animation. Visual gambar pada anime ini yang terlihat bagus dan halus untuk ditonton sehingga sangat pas dengan anime genre drama.

6. Irozuku Sekai no Ashita kara
Lanjut ke Irozuku Sekai no Ashita kara. Anime ini menceritakan tentang seorang perempuan bernama Hitomi Tsukishiro yang buta warna. Anime yang digarap oleh studio P.A. Works ini benar-benar bisa memanjakan mata kalian karena tampilan visual warna yang sangat mengagumkan.

7. Violet Evergarden
Terakhir ada Violet Evergarden. Bisa dibilang anime ini sempurna. Mulai dari cerita hingga visual. Anime ini menceritakan tentang seorang mantan prajurit militer yang bernama Violet Evergarden yang juru ketik di kantor pos.

Visual dari anime garapan studio Kyoto Animation benar-benar sempurna. Mulai dari penggambaran panorama hingga penggambaran karakter utama yang menghasilkan gambar yang sangat bagus. Anime ini sangat direkomendasikan bagi kalian pecinta anime.