Rekomendasi Anime Kimetsu No Yaiba

Rekomendasi Anime Kimetsu No Yaiba

Daftaranimeterbaik.web.id – Anime Kimetsu No Yaiba ini sangat dianjurkan bagi kalian yang suka nonton anime bertema demon, karena dianime ini kalian akan menyaksikan langsung adegan pertarungan dari pemburu iblis melawan Oni ( Iblis Pemakan Manusia ).

Sinopsis

Anime Kimetsu no Yaiba menceritakan seorang bernama Tanjirou Kamado, pemuda sulung dari keluarga yang kurang mampu dan tinggal di pedalaman gunung pada era Taisho. Sejak dahulu kala, terdapat rumor mengenai Oni (Iblis Pemakan Manusia) yang bersembunyi di hutan. Karena itu, penduduk setempat tidak pernah berani keluar di malam hari. Legenda mengatakan bahwa Pembasmi Oni juga berkeliaran di malam hari dan memburu iblis yang haus darah. Bagi Tanjirou yang belum mengetahui apa-apa, hal itu hanyalah sekedar rumor belaka dan tidak akan menyebabkan masalah di kehidupannya.

Sejak kematian ayahnya, Tanjirou menggantikan ayahnya untuk memenuhi kebutuhan keluarganya. Meski kehidupan mereka sangat berat, mereka merasakan kebahagiaan dan kehangatan yang luar biasa dari keluarganya. Tapi, kebahagiaan itu hancur saat Tanjirou melihat keluarganya dibantai saat dirinya meninggalkan rumah untuk bekerja menjual arang di Kota. Tidak hanya itu, satu-satunya keluarganya yang selamat, adik perempuannya Nezuko, berubah menjadi Oni. Namun yang mengejutkannya, Nezuko masih menunjukkan emosi dan pemikiran manusia dengan mencoba melindungi Tanjirou dari serangan Pembasmi Oni. Dimulailah perjalanan Tanjirou untuk melawan Oni dan mengembalikan adiknya menjadi manusia kembali.

Baca Juga : Anime Dr.Stone Yang Wajib Kalian Tonton

Komentar Saya

Seri ini dibuka dengan perjuangan Tanjirou yang berusaha menyelamatkan adiknya, Nezuko dengan menuruni gunung bersalju. Alur pembawaan kisahnya diceritakan cukup rapi dengan memberikan progresi alur yang teratur pada tiap scene-nya, sehingga pada episode perdananya ini penonton benar-benar dibawa ke dalam feel yang dirasakan oleh karakter utama kita ini. Natsuki Hanae selaku seiyuu dari Tanjirou berhasil memainkan perannya dengan sangat baik, sehingga gejolak emosi kesedihan, keputusasaan, dan kemarahan dari Tanjirou benar-benar dapat saya rasakan saat menontonnya.

Kualitas animasi dan musik di anime Kimetsu no Yaiba seperti yang bisa diharapkan dari karya-karya Ufotable dan Yuki Kajiura sebelumnya, dapat memanjakan mata dan telinga saat menontonnya.