Review anime Isekai wa Smartphone Tomo ni

Review anime Isekai wa Smartphone Tomo ni

Daftaranimeterbaik.web.id – Berikut ini mari kita membahas mengenai salah satu anime bertema isekai yang sangat terkenal pada awal pe-releasean nya. penasaran ? yuk langsung aja kita simak beberapa informasi mengenai anime Isekai Wa Smartphone Tomo Ni.

Sinopsis

Touya Mochizuki secara tidak sengaja terbunuh, dan sebagai permintaan maaf, Dewa mengijinkannya untuk dilahirkan kembali dalam dunia fantasi dan akan memberinya satu keinginan yang dia inginkan. Jadi, Touya memilih untuk menyimpan smartphone-nya di dunia berikutnya. Dalam kesempatan keduanya dalam kehidupan, dia berteman dengan banyak tokoh penting dan menemukan rahasia dunia. Dia mewarisi warisan peradaban kuno dan melakukan perjalanan dengan santainya, sementara ia memiliki kekuatan yang menyaingi raja-raja di dunia ini.

Setelah membahas detai umumnya sekarang mari kita membahas tentang animenya sendiri…

  • Type : TV
  • Episode : 12
  • Status : Complete
  • Tayang : 11 Juli 12017 sampai 26 September 2017
  • Musim Tayang : Summer 2017
  • Produser : Sotsu, MediaNet, Pony Canyon, AT-X, Asmik Ace Entertainment, Hobby Japan, 81 Produce, Tokyo MX, Exit Tunes
  • Licensors : Funimation
  • Studio : Production Reed
  • Sumber : Light novel
  • Genre : Adventure, Harem, Comedy, Romance, Fantasy
  • Durasi : 24 menit
  • Rating : PG-13

Baca Juga : Review Anime Mahouka Koukou No Rettousei

Grafis

Grafis chara dari anime ini sendiri masih termasuk bagus (apa gara gara ane suka pict moe ya ?). Karena model penggambarannya terlihat cocok dengan desain chara light novelnya. Kemudian tentang grafis latar dan pada saat battle action bisa di bilang kurang memuaskan lah, selain itu juga grafis latarnya kurang detail and kalah dengan latar dari anime Made in Abbys yang bisa dibilang wow banget untuk seukurang anime TV. Kemudian kalau agan mencari anime yang ada adegan moe moe plus beberapa fanservice dari para heroine nih anime juga kagak apa apa kok. Hehehehe.. And the last, adegan fanservicenya mantap banget gan. (meskipun tak sebanyak anime Ecchi)

Story

Jalan cerita dari anime ini sendiri menyangkut tentang Isekai. Eh… kagak tau artinya isekai ??? Bentar bentar ane jelasin, isekai sendiri memiliki arti yaitu dunia lain, kayak Re: Zero Kara Hajimaru Isekai Seikatsu. Jelas udah pada tau dong nih anime. Kembali ke topik, emang dari segi ide cerita anime ini bukan yang pertama kali mengambil tema isekai, tapi kalau agan suka anime overpower, nih anime cocok buat pelampiasan bila bete’. Kemudian dari segi perkembangan cerita nih anime bisa dibilang bagus gan. Kecuali kalau agan kagak suka sama anime genre Harem yang biasahlah kaya gimana. Tapi ane saranin ya gan, mending baca light novelnya aja kalo agan kurang puas sama animenya. Karena dalam kualitas perangkuman cerita masih banyak adegan yang kerasa dipotongnya.

Chara

Lah sekarang kita bahas karakter para hero and heroin….

Touya Mochizuki

Tokoh utama dari anime ini memiliki sifat yang baik hati, dermawa, and selalu mempunyai ide yang nggak disangka sangka, tapi yah…. Touya sendiri memiliki kekurangan yang biasanya emang ada di anime Harem, yaitu dianya kurang peka terhadap perasaan cinta para heroinnya. Selain itu dia nggak sombong karena memiliki kekuatan yang bisa dibilang overpower bila dibandingkan dengan para chara lainnya.

Lindzey Silhueska

Lindzey mempunyai sifat pemalu, pekerja keras, and kalo udah merasa kepepet sifatnyanya berubah menjadi lebih pemberani dari kakaknya. Kemudian masalah body jangan ditanya lah, itunya loh… itu… hehehehe….😁

Elsey Silhueska

Kakak dari Lindzey ini memiliki sifat pemberani, pekerja keras, and kebalikan dari Lindzey, Elsey kalau sedang merasa takut kepribadiannya akan berubah menjadi pemalu banget dah. Kemudian chara tipe dari Elsey sendiri lebih condong ke arah Tsundere kalau menyangkut dalam percintaan dan ketika dipuji sama lawan jenis. Jadi hati hati ya gan, kalau mau jadiin Elsey waifu, agan harus lebih kuat fisik. (bukannya mental ?? maybe) 😋

Yae Kokonoe

Chara yang satu ini bisa dibilang chara yang polos gan. Meskipun bodynya sendiri nggak polos sih, hehehehe…. Yae memiliki sifat yang jujur, pemberani, dan baik, tapi gimana yah…. Agan siap siap aja lah, kalo agan jadiin Yae waifu siap siap kantong cepet kering. Karena napsu makannya itu loh yang kaga baik buat kantong. Tapi yang apalah yang namanya cinta kalau udah terlanjur cinta apapun kita lakukan….. (eh… malah ngegombal 😆 😆)

Yumina Elena Belfast

Chara yang satu ini perlu ane acungin jempol keberaniannya. Karena yah… liat aja sendiri animenya pasti agan akan megerti apa yang akan saya pikirkan. selain pemberani, Yumina juga adalah peribadi yang pintar and dermawan banget.