Serial Anime Tsuujou Kougeki ga Zentai Kougeki de Ni-kai Kougeki no Okaa-san wa Suki desu ka

Serial Anime Tsuujou Kougeki ga Zentai Kougeki de Ni-kai Kougeki no Okaa-san wa Suki desu ka

Daftaranimeterbaik.web.id – Situs web resmi untuk serial anime televisi Tsuujou Kougeki ga Zentai Kougeki de Ni-kai Kougeki no Okaa-san wa Suki desu ka? (Do You Love Your Mom and Her Two-Hit Multi-Target Attacks?) telah memperlihatkan video promosi terbarunya. Dalam video promosinya, turut diumumkan seiyuu tambahan, penggubah musik, dan kepastian waktu tayang perdananya pada bulan Juli mendatang.

Serial anime yang diadaptasi dari novel ringan karya Dachima Inaka (penulis) dan Pochi Iida (ilustrator) ini sebelumnya telah diumumkan pada Oktober 2018.

Seiyuu tambahan yang diumumkan adalah sebagai berikut :

  • Sayumi Suzushiro sebagai Wise
  • Sayaka Harada sebagai Porter
  • Lynn sebagai Medy
  • Satomi Arai sebagai Shirase

Dua seiyuu yang sebelumnya telah diumumkan adalah Haruki Ishiya sebagai Masato Ōsuki dan Ai Kayano sebagai Mamako Ōsuki.

Yoshiaki Iwasaki (Love Hina, Hayate no Gotoku, Zero no Tsukaima) menyutradai serial anime ini di studio animasi J.C. Staff. Deko Akao (Frame Arms Girl, Noragami, Astarotte no Omocha) menangani komposisi serialnya, dan Yohei Yaegashi (Aki no Kanade) bertindak sebagai perancang karakter untuk animasinya.

Keiji Inai (Dungeon ni Deai wo Motomeru no ha Machigatteiru Darou ka?) turut ambil bagian sebagai penggubah musik.

Baca Juga : Pembahasan Anime Tate No Yuusha Season 1

Sinopsis:

Masato berpikir bahwa dia adalah bagian dari sebuah survei acak, tetapi saat dia terlibat dalam rencana rahasia pemerintah, dia berakhir dengan terjebak di dalam dunia gim. Apa yang lebih mengejutkannya lagi adalah, ada ibunya juga di sana!

Volume perdana dari novel ringan ini diterbitkan di Jepang pada Januari 2017 dan terjual lebih dari 12.000 eksemplar dalam sembilan hari. Serial novel ringan ini juga telah terjual lebih dari 100.000 eksemplar per Mei 2017. Kadokawa menerbitkan volume ketujuhnya pada Desember 2018. Sementara itu, versi bahasa Inggrisnya telah diterbitkan oleh Yen Press dan volume keduanya dirilis pada 19 Maret tahun ini.

Tidak hanya adaptasi anime, Meicha meluncurkan adaptasi manganya di Young Ace (Kadokawa) pada Oktober 2017 silam dan turut diserialisasikan di Comic Walker.