Sinopsis Anime Btooom

Sinopsis Anime Btooom

Daftaranimeterbaik.web.id – BTOOOM! adalah game online yang pemainnya hanya diberi bom sebagai senjata. Terdapat delapan jenis bom atau biasa disebut BIM dalam BTOOOM!. Pemain bisa menggunakan radar untuk mengetahui posisi musuh saat mereka berada di luar jarak pandang.

Sakamoto Ryouta adalah salah satu pemain dari BTOOOM!. Dia meraih peringkat ke 10 dunia dalam permainan itu. Dia amat senang karena di dalam permainan itu dia bahkan sudah menikah.

Beberapa saat setelah Ryouta membuka mata, ia telah berada di tempat lain. Dia berada di dalam hutan. Ia tak tahu kenapa dia besa berada di sana, seingatnya dia sedang asyik bermain BTOOOM!. Dia tergantung di pohon dengan parasut dan akhirnya terjatuh.

Ia masih kebingungan kenapa hal ini bisa terjadi. Saat Ryouta melihat tangan kirinya, ia terkejut mendapati di tangan kirinya tertanam kristal hijau. Ryouta amat terkejut sampai tersandung tasnya. Ia bersyukur masih sempat membeli makanan.

Selain makanan ia menemukan tas lain. Ryouta tidak memperdulikannya dan meletakkannya kembali dalam tasnya lalu meminum teh sambil mencari jalan keluar. Akhirnya Ryouta sampai di laut. Dia mencoba mengingat kembali apa yang telah dia lakukan tapi itu hanya menambah rasa sakit di kepalanya. Ryouta pun memakan bekal yang terdapat dalam tasnya.

Ia melirik kembali kepada tas asing itu dan membukanya. Ia menemukan sesuatu yang aneh. Ryouta tidak sengaja menekan sesuatu dari salahsatu benda itu dan munculah alat penghitung mundur dari 10,9,8,7,6,5,4,3.. Perasaannya tidak enak lalu membuangnya.

Baca Juga : Beberapa Alasan Kamu Harus Nonton Anime Black Clover

Selang beberapa saat benda itu meledak. Ia menyadari itu adalah sebuah bom. Tiba-tiba seseorang datang dengan cepat dan melemparkan sesuatu yang tepat mengarah ke Ryouta dan meledak di depan Ryouta. Ryouta berpikiran bahwa dia sedang memainkan BTOOOM! secara nyata. Ryouta lalu kabur kedalam hutan.

Seseorang itu terus mengejar Ryouta. Ryouta berlari sampai ke tebing. Tapi orang itu tetap mengejarnya sambil melempari bom. Ryuta tak memiliki pilihan lain selain melawannya. Ia melempar satu bom ke arah orang itu, tapi tak meledak. Ia melempar satu lagi, tapi tidak lansung meledak.

Orang itu kehilangan jejak Ryouta dan akhirnya Ryouta behasil memojokkannya lalu bertanya tentang semua ini. Orang itu hanya tertawa dan melempar bom kearah Ryouta. Mereka kembali kejar-kejaran.

Ryouta pun menyerah, tapi ia dilempar bom dan jatuh ke semak semak. Dia berpikir akan mati, dia lalu menenangkan diri dan menyadari bahwa bom yang ia miliki adalah tipe timer. Ia juga menyadari bahwa kristal di tangannya adalah semacam radar.

Ryouta dengan cerdik terjun ke laut untuk memancing orang itu. Orang itu terpancing dan mendekati laut. Disanalah jebakan bom Ryouta meledak dan membunuh orang itu. Ryouta keluar dari air dan mengambil tas orang itu. Petualangannya untuk bertahan hidup dengan menggunakan bom pun dimulai.

  • Type: TV
  • Episodes: 12
  • Status: Finished Airing
  • Aired: Oct 4, 2012 to Dec 20, 2012
  • Producers: Madhouse, Sentai FilmworksL
  • Genres: Action, Sci-Fi, Psychological, Seinen
  • Duration: 24 min. per episode