TATE NO YUUSHA NO NARIAGARI

TATE NO YUUSHA NO NARIAGARI

daftaranimeterbaik.web.id РTATE NO YUUSHA NO NARIAGARI, Naofumi Iwatani, seorang yang tidak karismatik menghabiskan hari-harinya dengan game dan manga, tiba-tiba dirinya terpanggil di dunia paralel! Tanpa sadar, dia menjadi salah satu dari keempat pahlawan yang dilengkapi dengan senjata legendaris dan ditugaskan untuk menyelamatkan dunia dari kehancuran yang diramalkan.

Sebagai Pahlawan yang menggunakan Tameng sebagai senjata, pahlawan terlamah diantara mereka. Naofumi ditinggalkan, tak memiliki uang, dan dikhianati. Tak ada yang dapat menolongnya, dan tak tau harus kemana, dia sendiri bersama tamengnya. Sekarang, Naofumi harus bangkit dan menjadi Pahlawan Bertameng legendaris untuk menyelamatkan dunia!

Cerita dimulai ketika Iwatani Naofumi berkunjung ke sebuah perpustakaan untuk mencari sebuah buku. Tapi sebelum itu, mari kita bicarakan sedikit siapa itu Iwatani Naofumi.

Baca juga : YAKUSOKU NO NEVERLAND

Iwatani Naofumi adalah seorang otaku normal. Biaya hidupnya sudah ada yang nanggung. Sehingga, ia tidak perlu bekerja untuk membiayai hidupnya. Yah, itu adalah impian semua orang.
Walaupun seorang otaku, Iwatani tidak begitu seperti otaku kebanyakan yang mengurung diri dan tidak berbaur dengan orang-orang. Itulah mengapa ia disebut otaku normal.
Suatu ketika, ia berkunjung ke sebuah perpustakaan. Ia mencari-cari sebuah buku yang diharapkan bisa menarik perhatiannya.
Selang beberapa menit, ia pun mencoba mengambil sebuah buku. Karena tempat buku itu berada di rak yang cukup tinggi, akhirnya Iwatani pun menjatuhkan buku-buku yang lainnya.
Tapi apa yang selanjutnya terjadi? Iwatani terfokus terhadap sebuah buku yang misterius. Ia pun membukanya kemudian membacanya. Isi buku tersebut seperti sebuah novel fantasi. Iwatani pun mencoba untuk mengabaikannya.
Namun kemudian, lembaran demi lembaran di buku itu mulai bergerak dengan sendirinya. Iwatani pun terkejut dan setelahnya, ia berada di dunia lain (isekai). Iwatani tidak sendirian, ia juga bersama dengan 3 orang lainnya yang sama-sama mendapat panggilan ke dunia itu, dengan misi menyelematkan dunia tersebut dari kepunahan.
Lantas, apakah Iwatani akan berhasil menyelamatkan dunia pararel yang sudah mengundangnya itu? Ataukah ada sebuah kejadian yang tak terduga? Untuk temukan jawabannya, mending tonton aja deh animenya langsung!
  • Type: TV
  • Episodes: Unknown
  • Aired: Jan 9, 2019 to ?
  • Premiered: Winter 2019
  • Studios: Kinema Citrus
  • Genres: Action, Adventure, Comedy, Drama, Fantasy, Romance, Seinen.