Anime Isekai Terbaik 2021

Rekomendasi Anime Isekai Terbaik

Anime Isekai Terbaik 2021 – Anime isekai seringkali banyak di gemari pecinta anime karena genre ini dapat membawa kita kedalam dunia lain yang menceritakan kisahnya. Berikut ini adalah rekomendasi anime isekai terbaik yang bisa temani harimu

Ni No Kuni

Jika Anda penggemar game, pasti Anda sudah tidak asing dengan anime satu ini. Ni No Kuni adalah anime yang diadaptasi dari sebuah game. Film ini disutradarai oleh animator Studio Ghibli, Yoshizuko Momose. Alur ceritanya dipenuhi banyak hal-hal tidak masuk akal, tetapi pas untuk Anda yang menyukai genre fantasy.

Anime ini mengisahkan tentang tiga anak SMA, yaitu Yuu, Haru, dan Kotona. Mereka tiba-tiba berpindah tempat ke dunia lain yang penuh magic. Yuu dan Haru harus menyelamatkan putri kerajaan di dunia itu yang ternyata adalah Kotona. Kotona sedang sekarat akibat kutukan. Akankah mereka bisa menyelamatkan Kotona dari kutukannya?

By The Grace of The Gods

Anime ini menceritakan Ryouma yang meninggal usia 39 tahun dan bereinkarnasi sebagai anak kecil di dunia baru. Ryouma memiliki misi untuk menjadi dirinya sendiri dan menikmati hidup dengan anugerah kekuatan sihir dari dewa. Bersama slime peliharaannya, Ryouma pun menghabiskan hari-harinya.

Pada suatu hari Ryouma menyelamatkan pengelana yang terluka di dekat rumahnya. Setelah menyelamatkan orang itu, Ryouma diajak meninggalkan hutan dan tinggal di tengah kota. Anime ini menawarkan cerita yang mudah dipahami sehingga cocok untuk Anda yang mencari serial dengan cerita ringan.

Baca Juga : Anime Terbaik di Tahun 2010an

So I’m A Spider, So What?

Apakah Anda pernah membayangkan akan dilahirkan kembali menjadi seekor laba-laba? Anime ini mengisahkan tentang seluruh murid dan guru dalam satu kelas yang bereinkarnasi ke dunia lain. Salah satu murid, Kumoko, bereinkarnasi menjadi seekor laba-laba.

Kumoko harus bertahan hidup melawan para monster yang ada di penjara bawah tanah, seperti kodok raksasa, serangga mematikan, bahkan seekor naga. Penasaran bukan? Kami menyarankan anime ini jika Anda menyukai cerita menegangkan.

No Game No Life: Zero

Jika Anda pernah menonton seri anime No Game No Life, film anime ini mengisahkan tokoh yang sama. Anda yang tidak banyak memiliki waktu luang dapat menonton film ini saat akhir pekan. Anime ini memiliki latar waktu enam ribu tahun sebelum Sora dan Shiro dipanggil ke dunia game. Riku berjuang memimpin umat manusia di tengah kekacauan dan kehancuran dunia game.

Suatu hari Riku bertemu Schwi, robot android yang ingin mengetahui isi hati manusia. Petualangan Riku dan Schwi yang seru pun dimulai dari sini. Anime ini juga memuat banyak unsur fanservice yang mungkin lebih cocok untuk penonton usia 16 tahun ke atas.