Anime Super Hero Paling Ikonik

Anime Super Hero Paling Ikonik

daftaranimeterbaik.web.id Pada artikel kali ini kami akan memberikan artikel mengenai  Anime Super Hero Paling Ikonik .Berikut ini artikel yang memberikan ulasan dan pembahasan mengenai Anime Super Hero Paling Ikonik

1. My Hero Academia
Sesuai dengan judulnya, semesta My Hero Academia dipenuhi oleh manusia berkekuatan super. Berjudul asli Boku no Hero Academia, anime ini menceritakan karakter manusia, Izuku Midoriya, yang pengen jadi superhero. Suatu hari, muncul sosok pahlawan legendaris yang ngasih kekuatan pada Izuku dan memasukkannya ke sekolah superhero.Bisa dibilang, serial anime ini enggak hanya ngasih laga yang berapi-api, tapi juga menampilkan cerita yang nguras emosi. Yap, lo bakal dibuat terhibur sekaligus nahan tangis karena kisahnya yang mengharukan. Ditambah, lo bakal dibuat penasaran pada tiap episode-nya. Nah, kabar baiknya, pada 2018 ini lo bisa kembali menikmati pertualangan Izuku dalam My Hero Academia: The Two Heroes.

2. One-Punch Man
Berawal dari komik daring, kisah petualangan pahlawan super, Saitama, jadi populer setelah diadaptasi jadi manga dan anime yang berjumlah 12 episode. Serial anime ini menceritakan kehidupan pahlawan botak yang punya kekuatan yang luar biasa. Yap, Saitama bisa menghabisi musuh dengan sekali pukulan.Superhero kocak ini enggak hanya menampilkan kisah-kisah yang sederhana, tapi juga menghibur dan punya visual yang memikat. Ditambah, grafis mendetailnya bikin anime ini ditunggu-tunggu para penggemar. Makanya, enggak bisa dimungkiri bahwa anime ini dikenang sepanjang masa.

3. Tiger and Bunny
Serial anime ini menceritakan superhero yang disebut NEXT bernama Tiger dan Bunny. Dua superhero tersebut merupakan senjata rahasia yang bertugas untuk menjaga keamanan dan perdamaian di Kota Stern Bild. Anime ini dipenuhi dengan superhero berbaju tempur layaknya Iron Man, tapi dengan perusahaan sponsor yang berbeda-beda.Selain memanjakan mata dengan baju-baju tempur para manusia super, efek animasi dari pertarungan yang disajikan juga menarik perhatian. Uniknya, perusahaan sponsor dari para superhero merupakan perusahaan yang benar-benar ada di kehidupan nyata.

4. Inuyashiki
Kalau biasanya superhero adalah pahlawan muda yang penuh pesona, hal tersebut enggak berlaku dalam serial anime Inuyashiki. Serial anime ini mengisahkan cowok paruh baya yang punya kekuatan super. Ditambah, anime ini lebih memperlihatkan tokoh antagonisnya dibandingkan dengan tokoh protagonisnya.Kualitas grafisnya rapi. Bahkan, efek 3-D dalam anime ini lebih baik dibandingin anime superhero lainnya. Selain itu, efek suara yang ditampilkan tiap adegan benar-benar memacu adrenalin dan bikin lo larut dalam suasana haru para tokohnya. Anime underrated ini patut lo tonton karena punya pendekatan cerita yang anti-mainstream.

Baca Juga :Hero Rank S Paling Creepy

5. Samurai Flamenco
Kalau Hollywood punya film Kick-Ass (2010,2013), Jepang punya Samurai Flamenco. Yap, dua tayangan tersebut bisa dibilang mirip. Serial anime ini menceritakan seorang cowok bernama Masayoshi Hazama yang telah menjadi superhero “sendiri” tanpa alat atau kekuatan super. Dua tayangan ini juga sama-sama berunsur komedi.Meski beberapa episode terlalu bertele-tele, akhir cerita serial ini ngasih beberapa kejutan. Di antaranya adalah adegan-adegan gila yang bikin anime ini benar-benar menghibur. Bisa dibilang, Samurai Flamenco jadi salah satu anime superhero kocak terbaik sepanjang masa.

6. Sailor Moon
Serial anime Sailor Moon bisa dibilang jadi anime yang bikin para cewek kepengen jadi pahlawan sejak kecil. Pasukan cewek yang punya kekuatan super dari elemen alam dan tata surya ini menyuguhkan cerita imajinasi yang unik. Lima superhero cewek tersebut memiliki misi mencari sang Putri Bulan dan Kristal Perak. Setiap episode pun nampilin aksi mereka yang memukau dalam menumpas kejahatan.Kesuksesan manganya bikin Sailor Moon diproduksi terus-terusan dalam bentuk serial anime, film layar lebar, hingga pertunjukan musikal. Soalnya, enggak hanya memanjakan mata, serial anime ini juga selalu ngasih makna dalam tiap adegan dan dialog. Makanya, enggak mengherankan kalau para karakter dalam Sailor Moon dikenal sebagai superhero tercantik sepanjang masa.