Anime Time Skip Terlaris Sepanjang Masa

Anime Time Skip Terlaris Sepanjang Masa

Anime Time Skip Terlaris Sepanjang Masa – Anime menjadi salah satu film yang memiliki peminat yang banyak dan tersebar di seluruh dunia, jenis film yang satu ini berasal dari Negri Sakura.

Time skip adalah saat di mana seri mengalami perlompatan waktu selama saat yang dibutuhkan. Sebuah seri anime biasa menambahkan time skip ketika seri sudah bertahan terlalu lama atau untuk mempercepat alur cerita. Biasanya, seri juga akan mengalami perubahan yang cukup besar setelah mengalami time skip, seperti pada penampilan karakter http://162.214.117.184/, kekuatan karakter, dan yang lainnya.

Time skip juga biasanya ditemukan dalam anime shonen panjang seperti One Piece dan Dragon Ball. Nah, dari sekian banyak seri yang pernah mengalami time skip, berikut ini adalah lima anime dengan time skip terbaik yang pernah ada. Penasaran apa saja animenya? Simak ulasan berikut.

1. Naruto

Setelah seri Naruto berakhir, seri mengalami time skip dan memulai seri baru dengan judul Naruto: Shippuden. Karakter-karakter dalam Shippuden tampak lebih dewasa dan lebih serius dari seri sebelumnya, meskipun Naruto masih mempertahankan sifat kekanak-kanakannya.

Meskipun dua tahun sudah berlalu, namun Naruto masih mempertahankan ambisinya untuk membawa kembali Sasuke ke Konoha. Selain itu, Shippuden juga menampilkan perkembangan kekuatan Sasuke yang belum pernah ditampilkan di seri sebelumnya. Ada banyak hal menarik terjadi dalam Shippuden sehingga seri ini semakin diminati oleh para penggemar anime.

2. One Piece

Meskipun sebagian penggemar berpendapat bahwa One Piece lebih baik sebelum time skip, namun sebagian penggemar lainnya berpendapat bahwa One Piece memang layak untuk mendapatkan time skip.

Setelah dikalahkan oleh Bartholomew Kuma dan Luffy kehilangan orang yang paling dicintanya, Luffy memutuskan untuk membubarkan krunya untuk sementara agar krunya dapat fokus berlatih untuk menjadi lebih kuat dan lebih siap dalam menghadapi dunia baru.

Seri kemudian mengalami time skip selama dua tahun dan para karakter muncul dengan tidak hanya desain yang baru, namun juga kekuatan yang lebih besar. Ada banyak hal yang berubah setelah seri ini mengalami time skip.

3. Dragon Ball

Meskipun banyak penggemar berpendapat bahwa seri ini sudah kehilangan elemen aslinya, namun banyak yang mengakui bahwa Dragon Ball Z adalah seri terbaik dari seluruh franchise Dragon Ball. Para penggemar sangat menyukai karakter-karakter baru dan gaya bertarung baru yang diperkenalkan pada seri Dragon Ball Z.

Selain itu, Dragon Ball Z juga memperkenalkan penjahat baru, yaitu Frieza, salah satu penjahat terbaik yang pernah ada dalam seri Dragon Ball. Dalam Dragon Ball Z, Bola Naga juga memiliki pengaruh yang penting terhadap plot terkait Frieza dan invasi terhadap Planet Namek.

4. Attack on Titan

Musim keempat Attack on Titan benar-benar berbeda dengan musim-musim sebelumnya. Selain karena adanya pergantian studio, seri ini juga mengalami time skip selama empat tahun. Dalam musim keempat, para karakter tampil dengan penampilan dan pemikiran yang lebih dewasa.

Selain itu, musim keempat juga menampilkan dunia baru yang belum pernah ditampilkan sebelumnya. Seri ini tidak lagi hanya bersetting di Paradis, namun juga di dunia yang lebih luar seperti di Liberio, Marley, dan tepi pantai Paradis.

5. Black Clover

Black Clover mengikuti Asta, seorang anak yang tidak memiliki sihir dan bercita-cita untuk menjadi Kaisar Sihir. Setelah seri berjalan selama kurang lebih tiga tahun, seri ini berhenti sejenak karena anime yang sudah menyusul manga dan untuk menghindari lebih banyaknya episode filler.

Sebelum seri berakhir, anime Black Clover sempat mengalami time skip selama enam bulan. Selama enam bulan, para Kesatria Sihir menghabiskan waktu mereka untuk berlatih karena mereka akan berhadapan dengan musuh yang berbahaya, yaitu Dark Triad.