Background Karakter Anime Terkelam

Background Karakter Anime Terkelam

daftaranimeterbaik.web.id Pembangunan karakter adalah sesuatu yang dibutuhkan disetiap film,tapi bagaimana jika pembangunan karakter tersebut terlalu kuat hingga kita bisa merassakan begitu sedih dan  kelamnya masalalu mereka.Beberapa artikel yang akan kami sajikan untuk anda kali ini ,bisa sangat membantu apabila anda ingin mencari informasi yang berikaitan mengenai Background Karakter Anime Terkelam. Dan dalam kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang membahas dan mengulas mengenai Background Karakter Anime Terkelam

1. Chise Hatori (Ancient Magus Bride)
Chise memiliki kedua orangtua yang memiliki kelebihan yang membuat keduanya dengan mudah memancing kekuatan baik dan kekuatan jahat. Karena tidak bisa mengontrol kekuatannya dengan baik, ibu Chise jadi depresi dan berusaha membunuh Chise. Chise lalu tinggal bersama bibinya, tapi bibinya memperlakukannya semena-mena. Akhirnya setelah merasa tidak ada kehidupan lagi, Chise pun menjual dirinya ke tempat perbudakan agar ada orang yang mau membelinya.

2. Subaru Natsuki (Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu)
Subaru Natsuki awalnya adalah sosok hikkikomori yang tidak punya kehidupan apa-apa. Suatu hari ia terlempar ke dunia lain dan ia bisa kembali ke dunia nyata ketika ia tewas di dunia lain itu. Punya kemampuan baru ini, membuatnya mengingat masa lalu kelam yang ia alami.

3. Sugimoto Saichi (Golden Kamuy)
Sugimoto dulu adalah seorang tentara Jepang yang ditakuti karena hidupnya dianggap abadi, selalu selamat ketika mengikuti sebuah perang besar. Ia sebenarnya mencintai seorang wanita, tapi wanita itu lebih memilih temannya. Sayangnya temannya ini tewas ketika dalam masa perang. Sejak saat itu, Sugimoto bertekad membawa emas yang banyak agar wanita yang dicintainya itu bisa hidup dengan layak, meski ia tahu tidak bisa menikahi wanita tersebut.

4. Masaru Saiga (Karakuri Circus)
Masaru hanyalah remaja biasa yang memiliki ayah kaya raya, tapi ayahnya ini tidak pernah menganggapnya sebagai anak. Maka dari itu ia kaget ketika ayahnya ini mewariskan seluruh harta kepadanya. Akibatnya Masaru diincar oleh banyak orang, termasuk saudara-saudara tirinya yang mengincar juga warisan itu. Hidupny yang suram jadi tambah suram saja.

5. Kaban (Kemono Friends)
Kaban punya masa lalu kelam. Ia merupakan cewek yang terdampar di sebuah kebun binatang yang menjadi tempat tinggal para hewan berbentuk manusia. Namun ia tidak menyadari bahwa dirinya adalah manusia dan kemungkinan satu-satunya manusia di dunia Kemono Friends. Ternyata manusia sudah punah, fakta ini sempat membuatnya bersedih. Namun teman-teman hewan berbentuk manusianya selalu ada untuknya.

Baca Juga : Karakter Anime Dengan Kemampuan Api Terkuat

6. Mikasa Ackerman(Attack On Titan)
Karakter anime yang memiliki masa lalu kelam selanjutnya adalah Mikasa Ackerman dari anime Attack on Titan. Kenapa tidak Eren sang protagonis utama? Ya karena setidaknya Eren sempat merasakan kesempatan untuk tumbuh dengan rasa kasih sayang kedua orang tuanya. Di sisi lain, Mikasa tidak pernah merasakan hal tersebut. Malah ia harus melihat kedua orang tuanya sendiri dibunuh di depan matanya.Meski pada akhirnya Mikasa diadopsi oleh keluarga Eren, namun masa lalu kelamnya itu terus menghantui kehidupan Mikasa. Tak mengherankan jika Mikasa selalu mati-matian melindungi Eren, karena ia tak mau lagi kehilangan keluarga yang dicintai.

7. Gaara
Hampir semua karakter di anime Naruto memiliki masa lalu kelam nan menyedihkan. Tapi mungkin tidak ada yang pernah merasakan pengalaman sepahit Sabaku Gaara. Sebelum kelahiran, ayahnya memerintahkan Chiyo untuk menyegel siluman berekor satu Shukaku dalam dirinya, dengan harapan bahwa Gaara akan menjadi senjata pamungkas untuk Sunagakure. Gaara kecil pun tumbuh sebagai monster yang di takuti oleh seluruh desa sunagakure karena kekuatan shukaku yang mengerikan.Masa kecilnya yang suram, membuat hidup Gaara kacau. Ia hidup hanya untuk membunuh dan menjadi orang paling kuat di dunia, sebelum pada akhirnya bertemu dengan Naruto, ia berubah menjadi orang yang lebih baik, peduli sesama, dan rela berkorban demi ketentraman desanya.

8.Guts
Rasanya menjadi kesalahan jika tidak memasukan nama Guts, bintang serial Berserk, sebagai karakter anime yang memiliki masa lalu kelam. Guts dilahirkan dari mayat ibunya saat ia digantung di sebuah pohon. Kemudian ia diadopsi oleh tentara bayaran bernama Gambino. Bersama Gambino, kehidupan Guts semakin kelam. Hampir setiap saat Guts mendapat siksaan dari Gambino.Sampai pada akhirnya ia tumbuh dewasa dan membunuh Gambino untuk melarikan diri. Masa lalu kelam tersebut, mengubah jalan hidup Guts. Untuk waktu yang lama, satu-satunya kebahagiaan Guts adalah bertarung dan membunuh.