Dr Stone Umumkan Season Keduanya

Dr Stone Umumkan Season Keduanya

daftaranimeterbaik.web.id Pada artikel kali ini kami akan memberikan artikel mengenai  Dr Stone Umumkan Season Keduanya.  Berikut ini kami akan memberikan pembahasan yang berkaitan dengan artikel yang membahas mengenai Dr Stone Umumkan Season Keduanya

Diadaptasi dari manga dengan genre adventure, sci-fi, dan shounen yang ditulis oleh Inagaki Riichirou dan diilustrasikan oleh Boichi.Suatu hari, seluruh umat manusia berubah menjadi batu karena kilatan cahaya yang menyilaukan. Setelah beberapa ribu tahun berlalu, anak SMA bernama Taiju terbangun dan dikejutkan dengan perubahan dunia. Namun, dia tidak sendirian. Temannya yang mencintai ilmu pengetahuan, Senku, telah bangkit dan bekerja sendirian selama beberapa bulan. Senku memiliki rencana besar dalam benaknya. Dia ingin memulai peradaban manusia dari nol dengan kekuatan ilmu pengetahuan. Bagaimanakah kisah selanjutnya? Setelah berhasil menciptakan telefon seluler dan menunjukkan keberadaan kerajaan sains pada dunia Bagaimana caranya Senkuu Dan Kawan-kawannya bisa melawan kerajaan Tsukasa ?

Sebelumnya Dr. Stone juga sudah mengumumkan beberapa seiyuu beserta staff yang akan mengerjakan anime ini. Berikut adalah seiyuu-nya.|
Yuusuke Kobayashi sebagai Senku Ishigami
Makoto Furukawa sebagai Taiju Oki
Kana Ichinose sebagai Yuzuriha Ogawa
Yuichi Nakamura sebagai Tsukasa Shishio

Dr Stone menceritakan dunia yang mengalami bencana di mana umat manusia dan burung layang-layang tiba-tiba berubah menjadi batu. Setelah lebih dari seribu tahun, anak jenius bernama Senku Ishigami berhasil bangun di dunia di mana alam kembali mengambil alih dunia. Sedikit demi sedikit dia mencoba membongkar misteri dibalik bencana ini, membangunkan manusia lain, dan mengembalikan peradaban. Namun sayangnya ada pihak yang tidak ingin dunia baru yang bersih ini kembali dipenuhi oleh manusia.

Keempat seiyuu baru yang mereka umumkan adalah:
Gen Sato sebagai Chrome
Manami Numakura sebagai Kohaku
Tomoaki Maeno sebagai Kinro
Ayumu Murase sebagai Ginro

Baca Juga : Proyek Anime Sakura Wars Ungkap Bulan Tayang

Melalui majalah Weekly Shounen Jump terbaru, telah dipastikan bahwa anime sci-fi “Dr. Stone” masih akan berlanjut ke season keduanya.Season pertamanya tayang mulai Juli 2019 kemarin dan sebentar lagi akan mengakhiri cour keduanya.Dr. Stone menceritakan dunia yang mengalami bencana di mana umat manusia dan burung layang-layang tiba-tiba berubah menjadi batu. Setelah lebih dari seribu tahun, anak jenius bernama Senku Ishigami berhasil bangun di dunia di mana alam kembali mengambil alih dunia. Sedikit demi sedikit dia mencoba membongkar misteri dibalik bencana ini, membangunkan manusia lain, dan mengembalikan peradaban. Namun sayangnya ada pihak yang tidak ingin dunia baru yang bersih ini kembali dipenuhi oleh manusia.