Gabriel DropOut ガヴリールドロップアウト

Gabriel DropOut – Sekarang Admin mau membahas salah satu anime yang populer dan kocak abis untuk kalian para penggemar anime genre comedy,judulnya yaitu gabriel DropOut.Gabriel DropOut merupakan salah satu anime populer yang rilis pada Winter 2017 lalu. Anime ini di kembangkan dengan baik oleh studio Doga Kobo dan akhirnya, Admin akan membahas Review anime Gabriel DropOut untuk di rekomendasikan kepada kalian yang belum nonton.

Banyak hal yang menarik dari anime ini, salah satu yang mencolok adalah karakter yang ada didalamnya. Selain karakter, cerita dari anime ini juga cukup menarik dan seru untuk di ikuti.

Lalu orang seperti apa yang cocok dengan anime ini? Untuk kalian yang suka dengan anime moe dengan comedy yang kental, maka anime ini sangat cocok untuk kamu. Berikut adalah review anime Gabriel DropOut versi mimin yah.

Sinopsis

sinopsis Gabriel DropOut

Gabriel DropOut bercerita tentang kehidupan sang malaikat cantik bernama Tenma Gabriel White yang diturunkan ke bumi untuk menjalani kehidupannya seperti manusia. Bukannya hidup untuk menyatu dengan baik dengan kehidupan bumi, ia malah kecanduan Game Online dan akhirnya menjadi malaikat jatuh.

Keseharian Gabriel yang dulunya sopan dan sangat di pandang di Surga kini menjadi seorang gamers yang pemalas. Kisah comedy Gabriel makin bertambah dengan kedatangan Iblis lugu bernama Kurumizawa Satanichia McDowell.

Grafis

grafis Gabriel DropOut

Salah satu yang menjadi point plus dari anime ini adalah memiliki penggambaran yang bagus. Karakter terlihat lebih moe dan kawaii, apalagi ke-4 karakter utama di anime ini adalah cewek.

Cerita

cerita Gabriel DropOut

Jujur banget deh cerita dari anime ini sangat menarik. Kamu akan menjumpai kisah kocak yang selalu diperlihatkan para malaikat dan iblis ini. Meski keseluruhan episode tak menceritakan cerita yang serius, anime ini masih memiliki cerita yang segar dan akan membuat kamu ketawa di setiap episodenya.

Karakter

karakter Gabriel DropOut

Seperti yang telah dibahas diatas, karakter dalam Gabriel DropOut memiliki penggambaran yang moe-moe. Nah sifat dari setiap karakter berbeda-beda. Ini juga menjadi point yang menarik.

Soundtrack

soundtrack Gabriel DropOut

Cocok dengan temanya yang comedy, OST anime ini menambah kesan ceria dari anime ini. Selain itu, Opening dan Ending anime sangat enak didengar dan khusus dinyanyikan oleh para Seiyuu ke-4 karakter utama.

Baca juga:

 

Keseluruhan

Jadi secara keseluruhan, anime ini menyajikan cerita yang menarik dibalut comedy yang kental. Tidak hanya memperlihatkan comedy belaka, anime ini juga mempunyai cerita yang seru dan kadang-kadang bahkan bisa membuat kamu larut dalam cerita.

English: Gabriel DropOut
Japanese: ガヴリールドロップアウト
Tipe: TV
Episode: 12
Status: Selesai
Musim: Winter
Produser: Media Factory, AT-X, Sony Music Communications, Kadokawa Media House, NTT Plala
Studio: Doga Kobo
Diangkat dari: Manga
Genre: Comedy, Supernatural, School, Shounen
Durasi: 23 min. per ep.
Rating: PG-13 – Teens 13 or older