Hero Rank S Paling Creepy

Hero Rank S Paling Creepy

daftaranimeterbaik.web.id Pada artikel kali ini kami akan memberikan artikel mengenai  Hero Rank S Paling Creepy .Berikut ini artikel yang memberikan ulasan dan pembahasan mengenai Hero Rank S Paling Creepy

Metal Knight (Bofoi)
Metal Knight adalah robot yang dikendalikan oleh Dr. Bofoi. Belum diketahui wujud asli Bofoi karena dia menggunakan robot untuk bertarung. Metal Knight atau Bofoi dikatakan memiliki semua senjata pemusnah massal dan memiliki senjata robot di dunia.Hero ini sering melakukan ekperimen senjata barunya. Ini terlihat pada suatu episode saat dia melakukan uji coba robot barunya untuk menghancurkan meteor. Setelah gagal menghancurkan meteor, dia langsung kabur entah ke mana. Bisa dikatakan, Bofoi ibarat Tony Stark dalam Marvel karena memiliki kejeniusan dan teknologi yang canggih.

Watchdog Man
Hero yang satu ini unik dari segi penampilannya. Dia memakai kostum anjing berwarna putih. Untuk kekuatannya sendiri, belum ada kejelasan. Di versi manga, Watchdog Man dapat mengalahkan monster dengan cepat. Dia juga memiliki kepercayaan diri yang sangat tinggi. Namun, penggemar One Punch Man mungkin masih enggak tahu siapa sebenarnya Watchdog Man, baik soal karakternya maupun kekuatannya.

Baca Juga :Karakter Anime Mati Mengenaskan

Drive Knight
Lagi-lagi penggemar dibuat bertanya-tanya. Kali ini, Drive Knight yang jadi sumber perkara. Belum diketahui siapa sesungguhnya Drive Knight dan seperti apa kekuatan yang dimilikinya. Sekilas dari season pertama, wujudnya menyerupai Genos, yaitu cyborg. Namun, cyborg ini memiliki satu mata yang berwarna merah. Saat kota diserang Lord Borros, Drive Knight hanya berdiri dan enggak melakukan apa pun.

Blast
Kalau ngomongin siapa hero Kelas S yang paling misterius, Blast jawabannya. Walaupun dia menempati peringkat pertama di kelas S, Blast enggak pernah hadir dalam pertemuan pahlawan. Makanya, enggak ada satu pun hal yang terungkap mengenai dia. Yap, dalam anime dan manganya, belum diungkap siapakah sebenarnya Blast ini.Saat kemunculan Boros pun, hero ini enggak muncul untuk mengalahkan Boros. Padahal, menurut Hero Association, untuk menghentikan bencana level dewa, diperlukan Blast untuk turut serta. Child Emperor pun mengungkapkan bahwa Blast akan datang ketika harapan untuk menang udah enggak ada sama sekali. Mengerikan, ya?