Kaichou wa Maid-sama!

Kaichou wa Maid-sama!

Kaichou wa Maid-sama! – Bercerita tentang kehidupan seorang gadis bernama Ayuzawa Misaki. Misaki adalah gadis yang tomboy, pekerja keras, bersemangat, jago bela diri, kuat dan galak dengan laki-laki. Pokoknya semua laki-laki yang suka buat ulah habis kena omelan dia hohoho, tapi kalau sama perempuan dia lembut banget hihiihi. Ada sejarahnya kenapa dia sampai benci dan galak sama laki-laki. Waktu dia kecil, ayahnya ninggalin dia dan keluarganya dengan utang yang bejibun, jadilah ibu Misaki harus ekstra banting tulang buat menghidupi keluarganya dan bayar hutang ayahnya.

Mereka juga harus hidup pas-pas an, Suzuna ( adik Misaki) hobinya ikut kuis-kuis doorprize, dan Misaki sendiri bekerja sebagai Maid di sebuah kafe. Sejak itulah Misaki jadi gak percaya sama yang namanya cowok. Karena harus hidup pas-pas an akhirnya Misaki memilih bersekolah di SMA Seika dengan biaya yang murah. Misaki jadi ketua OSIS di SMA Seika, soalnya dia pengen ngerubah image SMA Seika yang terkenal berandalan dan isinya cowok semua. Targetnya, masukin banyak murid perempuan ke SMA Seika.

Baca Juga :

angel beats
Oushitsu Kyoushi Heine
Full Metal Panic

Meskipun Misaki galak, tapi sebenernya lumayan banyak juga yang suka sama Misaki, soalnya meskipun tomboy Misaki manis sih, apalagi kalau pake baju pelayan di kafenya , kalau kata orang Jepang mah “Kawaiii”. Salah satu cowok yang suka Misaki adalah Usui, seperti anime pada umumnya, Usui tampil sebagai cowok keren, cool, disukai banyak cewek dan serba bisa ! Pinter main biola, pinter masak, pinter bela diri, jago main bola, main tennis, dan segudang kesempurnaan lainnya yang cuma kita temui di anime, tapi tetep aja saya ternehek-mehek sama Usui hahaha *LOL. Usui ini selalu ada di dekat Misaki dan selalu membantu Misaki kapanpun Misaki membutuhkan ( Usui selalu muncul di timing yang tepat *skenario* ). Misaki awalnya sebel banget sama Usui bahkan menjuluki Usui sebagai “alien mesum” hohoho, tapi lama-lama akhirnya Misaki sadar kalau dia sebenernya juga suka Usui, sayang sadarnya lamaaaa banget. Baru episode terakhir akhirnya si Misaki bener-bener tahu perasaannya, deuh bikin greget.

Written by Hiro Fujiwara
Published by Hakusensha
English publisher Viz Media
Demographic Shōjo
Magazine LaLa
Original run December 2005 – September 2013
Volumes 18