Kakek Guru Jiraiya Mencurigai Guru Sasuke

Kakek Guru Jiraiya Mencurigai Guru Sasuke

daftaranimeterbaik.web.id  Boruto yang bersama Sasuke tidak sengaja mengeluarkan Jurus ciptaan dari Kakek Boruto,yang kemudian hari disempurnakan oleh Jiraiya dan Naruto. Tentu saja Jiraiya tercengang melihat ada bocah yang menguasai jutsu yang tidak mempunyai segel tangan dan tingkat kesulitan level A itu. Langsung saja Jiraiya yang bekerja sebagai Mata-mata dan Intel langsung mengetahui penyamaran Sasuke dan Boruto. Berikut ini adalah ulasan artikel tentang bagaimana Jiraiya mencurigai Sasuke.

1. Boruto episode 129 – awal pertemuan Jiraiya dengan Sasuke
Di awal ini, Jiraiya terlihat tidak mencurigai Sasuke dan Boruto. Namun kemudian di Boruto episode 131, terungkap kalau sejak awal Jiraiya merasa Sasuke bukan sekedar orang biasa.
Jiraiya mungkin belum merasa Sasuke istimewa di episode ini. Namun dari dialognya di episode 131, Jiraiya sudah menduga kalau Sasuke setidaknya bukan sekedar ahli atraksi jalanan.

2. Boruto episode 131 – saat Jiraiya mendengar penjelasan Sasuke soal Naruto
Di Boruto episode 131, Sasuke tidak punya pilihan selain memberi penjelasan bohong soal kenapa dia dan Boruto ingin melindungi Naruto. Mau gimana lagi? Jiraiya sudah telanjur terlibat juga dalam urusan itu.
Sasuke bisa memberikan informasi yang meyakinkan, namun kamu bisa lihat Jiraiya terdiam beberapa detik, seperti mencoba menilai benar-tidaknya penjelasan Sasuke. Kemudian Jiraiya dengan santai mengatakan kalau dia bisa mendapat detail lebih lanjut dari Sasuke nanti, dan sebaiknya menolong Naruto dulu.
Walau penjelasan Sasuke masuk akal, bisa jadi di momen ini Jiraiya sudah menyadari ada yang aneh dari Sasuke.

Baca Juga : Orang Yang Berhasil Menyulitkan Madara

Yang membuat Jiraiya curiga terutama mungkin adalah: Sasuke mengatakan dirinya berasal dari desa ninja lain. Tapi dia tidak berminat untuk menculik Naruto. Padahal pihak luar Konoha seperti Akatsuki biasanya akan memburu Naruto bila mereka tahu anak itu Jinchuriki.

3. Boruto episode 132 – Jiraiya melirik Sasuke dengan misterius
Jiraiya mungkin sudah curiga dengan Sasuke sejak episode 131. Namun episode 132 adalah puncak di mana Jiraiya tampak sudah mewaspadai Sasuke.Sebelum Jiraiya pergi meninggalkan Boruto dan Naruto, dia sempat terlihat melirik ke Sasuke yang sedang mengawasi dari pohon.

Di momen ini, Jiraiya tampaknya sudah mendapat gambaran soal Sasuke. Saat Jiraiya muncul lagi, dia kemudian memberikan kotak makan Naruto ke Sasuke, dan meminta Sasuke mengantarnya.Kemungkinan besar, setelah itu Jiraiya melihat interaksi Naruto kecil dan Sasuke dari jauh. Lalu, melihat akrabnya Naruto dan Sasuke, ia mendapat konfirmasi akhir soal kecurigaannya.
Itulah tiga momen yang memperlihatkan Jiraiya sudah mencurigai Sasuke di Boruto.