Karakter Anime Mati Mengenaskan

Karakter Anime Mati Mengenaskan

daftaranimeterbaik.web.id Pada artikel kali ini kami akan memberikan artikel mengenai  Karakter Anime Mati Mengenaskan.Berikut ini artikel yang memberikan ulasan dan pembahasan mengenai Karakter Anime Mati Mengenaskan

1. Code Geass: Lelouch of the Rebellion R2 (Lelouch vi Brittania)
Bercerita tentang perjuangan Lelouch yang mengusung persona Zero sebagai pemberontak pemerintahan Britania. Menjadi pewaris dari takhta, sang protagonis malah menjadi korban politik kekuasaan yang kejam. Hasilnya, Lelouch kehilangan ibunya dan berubah menjadi pribadi yang pendendam.

Di anime keluaran Sunrise studio ini, kalian akan terpukau sekaligus dibikin ngeri oleh aksi Lelouch yang rela melakukan apapun demi menggapai kekuasaan dan menuntaskan dendam. Di musim kedua, pemuda dengan darah biru ini berubah menjadi sosok yang kejam. Beruntung, Lelouch sadar akan aksinya yang keji dan memutuskan untuk mengakhiri hidup demi menghapus dosanya.

2. Akame ga Kill! (Tatsumi)
Di anime besutan Tomoki Kobayashi ini, kalian akan mengikuti perjalanan epik Tatsumi, seorang pemuda asal desa terpencil yang diculik oleh kelompok assasin berjuluk “Night Raid”. Setelah menyaksikan penderitaan dari rakyat serta perlakuan keji pemerintah, Tatsumi memutuskan untuk bergabung dengan Night Raid dan bertujuan untuk mengakhiri pemerintahan diktator tersebut.

Pada peperangan terakhir, Tatsumi harus berhadapan dengan armor raksasa bernama Shikoutaazer yang memorak-porandakan istana serta mengancam nyawa penduduk enggak bersalah. Dalam sebuah pertempuran sengit, Tatsumi mengeluarkan potensi terbesar Incursio dan menggunakan sisa tenaganya untuk mengalahkan Shikoutazer.Enggak lama, sang protagonis mengembuskan napas terakhir di pangkuan Akame.

Baca Juga : Dr Stone Putar Balikkan Jaman Batu

3. Claymore (Teresa of the Faint Smile)
Hadir perdana pada 2007 lalu, anime dark fantasy keluaran Madhouse ini mengusung kisah yang sangat menggugah. Enggak cuma itu, kalian juga disuguhi dengan berbagai karakter yang memikat, salah satunya adalah Teresa. Anime besutan Hiroyuki Tanaka ini menceritakan perjalanan Teresa sebagai “Claymore” terkuat sepanjang sejarah, yang kerap membasmi iblis ganas demi imbalan pundi. Ternyata, ada misteri besar yang menyelimuti organisasi penyedia jasa tersebut.Dari yang awalnya apatis, enggak peduli dengan manusia, dan hanya memikirkan diri sendiri, Teresa mengalami transformasi identitas setelah bertemu dengan Clare. Imbasnya, jagoan satu ini berubah menjadi sosok terbaik yang dicintai oleh penggemar.Sayang, Teresa menemui ajal setelah kepalanya ‘dipisahkan’ dari tubuh oleh Priscilla, Claymore yang takluk oleh kekuatan iblis dalam dirinya dan berubah menjadi ‘awakened being’.

4. Naruto (Jiraiya)
Jiraiya adalah salah satu dari tiga Sannin Legendaris yang tinggal di desa Konoha. Ninja mesum satu ini memiliki kekuatan enggak terbantahkan yang bisa menandingi Orochimaru. Walau menolak untuk menjadi pemimpin tertinggi di Konoga, Jiraiya tetap berperan besar terhadap kelangsungan desa kelahirannya.Memiliki sifat yang mudah disukai, Jiraiya dengan mudah menjadi salah satu karakter terbaik dari anime keluaran studio Pierrot ini. namun, seperti yang kalian tahu, Jiraiya harus meninggalkan para penggemar dalam sebuah momen tragis.Bertarung melawan Nagato alias Pain, Jiraiya harus mengakui kekuatan dahsyat rinnegan yang diusung oleh mantan anak didiknya ini.

5. Death Note (L)
Laiknya film jagoan, tentu harus menemukan lawan sepadan untuk memberikan pengalaman menonton yang berkesan. Peran ini diusung oleh Lawliet alias L di anime Deathnote. Menjadi ‘lawan’ bagi Light Yagami alias Kira yang ingin menciptakan dunia bebas pelaku kriminal, L mengeluarkan segenap kemampuannya untuk mengungkap identitas musuhnya tersebut.Walau memegang predikat sebagai detektif nomor satu dunia, sifat L jauh dari kata serius. Ya, memang ada saatnya sosok penyuka makanan manis ini tampil serius, namun enggak jarang L menjadi sumber tawa lewat aksinya pada anime keluaran studio Madhouse ini.

Namun, sudah mengikuti garis yang ditulis oleh sang mangaka, yaitu Tsugumi Ohba, L harus tewas setelah namanya ditulis oleh Rem di Death Note miliknya.Enggak cuma menyisakan kesedihan, kepergian L sebagai karakter terbaik seakan membuat separuh akhir anime Death Note terasa berbeda. Enggak ada lagi tingkah usil L yang membuat hidup lebih ‘berwarna’.