Karakter Anime Paling Lemah yang Pernah Ada

Karakter-Anime-Paling-Lemah-yang-Pernah-Ada

daftaranimeterbaik – Berikut merupakan ulasan mengenai Karakter Anime Paling Lemah yang Pernah Ada Siapa karakter anime yang paling kamu sukai?Menyaksikan film anime memang sangat seru apalagi jika kamu sudah menyukai salah satu karakternya, entah dari kekuatannya atau sifatnya yang unik.  Namun, apa jadinya jika karakter yang kamu sukai ternyata yang paling lemah di antara tokoh anime lainnya?Seperti tokoh anime berikut yang selalu membutuhkan pertolongan karena terlalu lemah. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya berikut ini!

Anime merupakan animasi asal Jepang yang digambar menggunakan tangan ataupun teknologi komputer. Kata anime sendiri sebenarnya diambil dari kata bahasa inggris, animation. Anime ini merujuk pada berbagai jenis animasi dengan ciri khas coretan pensil untuk membedakan tiap objeknya. Selain memiliki cerita yang menarik, anime pun memiliki karakter yang membuat cerita menjadi semakin hidup. Dalam anime aksi, tiap karakter memiliki kekuatan yang berbeda-beda. Ada yang lemah hingga sangat kuat, begitu juga dengan karakter utama yang awalnya diceritakan lemah.

Nah, berikut ini adalah contoh karakter anime paling lemah yang pernah dibuat:

1. Kon

kon
Pertama adalah Kon dari anime Bleach, karakter ini berbentuk boneka singa yang lucu dengan kemampuan untuk berbicara dan berpikir seperti manusia.

Dalam dunia anime Bleach, Ichigo membutuhkan jiwa pada tubuh duniawinya saat ia menjadi Shinigami. Jiwa ini lalu dibuat dengan nama Mod-Soul.

Namun, saat roh Ichigo kembali ke tubuhnya, Mod-Soul harus menempati objek lain. Dari sana terciptalah karakter bernama Kaizo Konpaku atau Kon.

Saat dalam bentuk boneka, ia sangat lemah dan tidak mampu bertahan dari serangan musuh. Menjadikannya sebagai salah satu karakter anime paling lemah dalam sejarah.

2. Magikarp

magikarap
Siapa yang tidak tahu tentang Pokemon?

Jaka yakin kamu gak asing lagi dengan game konsol satu ini, ya. Sejak kemunculannya pertama kali pada 1995, Pokemon menjadi sangat terkenal di seluruh dunia.

Tak hanya kisahnya yang seru, Pokemon juga terkenal dengan karakternya yang unik hingga dibuat dalam beragam bentuk, seperti anime dan kartu bermain.

Di antara semua karakter Pokemon, Magikarp sering dianggap sebagai Pokemon yang paling lemah di antara lainnya.

Tapi, beda cerita jika Magikarp sudah memasuki tahap evolusi, geng. Ia dapat mengalahkan banyak Pokemon lainnya dengan jurus yang luar biasa kuat.

Pokemon satu ini berjenis ikan yang dapat ditemukan di Kanto, Johto, Hoenn, dan Sinnoh.

3. Udon Ise

Udon-ise

Nah, kalau yang satu ini bernama Udon Ise atau Udon dari anime Naruto. Karakter ini memiliki sifat yang pendiam dan malas.

Walaupun jago dalam hal matematika, tapi beda cerita jika bicara tentang kekuatannya dalam melawan musuh di medan peperangan.

Sebagai ninja, ia seharusnya mampu bertarung dengan baik. Namun, Udon nampak tak berdaya dengan jutsu yang lemah.

Baca Juga : Berikut 4 Rekomendasi Anime Misteri Detektif

4. Nobita Nobi

Nobita-Nobi

Nobita Nobi atau Nobi adalah seorang karakter anime yang sangat terkenal karena kedekatannya dengan Doraemon.

Ia merupakan seorang anak yang lemah dan selalu gagal dalam segala hal, hingga akhirnya muncul Doraemon untuk membantunya.

Kelemahannya pun diakui pada film animasi Stand By Me, saat Shizuka menikah dengannya karena memiliki keinginan untuk menolong Nobita dalam kehidupannya.

5. Mumen Rider

mumen-Rider

Jika bicara tentang karakter paling kuat dalam sejarah anime, Saitama adalah jawabannya. Ia merupakan protagonis dari anime One Punch Man.

Dalam anime ini, para pahlawan berkumpul dalam sebuah Hero Association yang dibedakan menjadi beberapa kelas.

Salah satu pahlawan yang paling lemah adalah Mumen Rider. Walaupun secara fisik ia lemah, tapi jika bicara tentang keberanian, ia lah yang paling berani melawan musuh.

6. Happy

Happy

Kamu suka nonton anime Fairy Tail?

Jika kamu pikir semua karakter yang ada pada anime ini kuat, itu salah. Karena ada satu karakter bernama Happy yang tak begitu pandai dalam bertarung.

Ia merupakan seekor Exceed berwarna biru dengan kemampuan untuk mengeluarkan sayap putih. Kemampuannya ini dapat digunakan untuk membawa rekannya terbang dengan cepat.

Namun, ia tidak mampu melawan musuh karena jurusnya yang tak membahayakan.