Karakter Anime Tersadis Dan Brutal

Karakter Anime Tersadis Dan Brutal

daftaranimeterbaik.web.id Sifat sadis dan brutal tidak hanya tersimpan dari manusia saja,karena memang kesadisan dan brutalisme memang sifat yang menjadi dasar manusia. Beberapa artikel yang akan kami sajikan untuk anda kali ini ,bisa sangat membantu apabila anda ingin mencari informasi yang berikaitan mengenai Karakter Anime Tersadis Dan Brutal. Dan dalam kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang membahas dan mengulas mengenai Karakter Anime Tersadis Dan Brutal

1. Donquixote Doflamingo (One Piece)
Selain menjadi kapten dari bajak laut Donquixote, Doflamingo merupakan keturunan dari World Noble, ras manusia yang dimuliakan serta dihormati di seluruh dunia. Namun. karena merasa di khianati, Doflamingo membunuh ayahnya sendiri. Haus akan kekuasaan dan sadis sudah jadi sifat alami Doffy. Dia enggak ragu buat ngebunuh ratusan orang ketika mengambil alih kekuasaan dari kerajaan Dressrosa.Ketika menjadi raja dari Dressrosa, salah satu anggota Shichibukai ini memerintah dengan kejam. Hal itu dibuktikannya saat melawan Luffy. Doflamingo membuat seluruh penghuni Kerajaan Dressrosa sebagai sandera. Kalau aja Luffy terlambat, seluruh orang yang menghuni Dressrosa, termasuk teman setim Luffy, dipastiin tewas gara-gara jurus Torikago milik Doflamingo.

2. Shion Sonozaki (Higurashi no Naku Koro ni)
Jangan terpukau dengan wajahnya yang manis dan terlihat feminin. Karakter dari anime Higurashi no Naku Koro ni ini adalah cewek psikopat yang sadisnya enggak kenal batas. Kesukaannya kepada Satoshi belakangan beralih menjadi obsesi. Sifat Shion pun berubah ketika Satoshi hilang secara misterius.Banyak korban berjatuhan akibat Shion yang menjadi agresif dan sadis. Mulai dari membunuh neneknya sendiri dan mengoyak-oyak mayatnya, menggantung kakeknya, hingga menyiksa korbannya sampai tewas, dia ngelakuin begitu banyak perbuatan sadis. Namun, yang paling ‘berkesan’ adalah ketika Shion tertawa terbaha-bahak layaknya maniak sambil menyaksikan seorang gadis menusuk lehernya sendiri berkali-kali sampai tewas.

3. General Esdeath (Akame ga KILL!)
Menjadi seorang jenderal militer di sebuah kekaisaran elite tentu bukanlah hal yang gampang. Namun, bagi General Esdeath, hal tersebut ternyata mudah. Selain karena kemampuannya yang bisa memanipulasi elemen es, Esdeath juga terkenal dengan kesadisannya dalam ngejalanin misi.Enggak bisa dihitung berapa banyak pemberontak yang tewas karena keahliannya dalam bertarung dan memimpin operasi militer. Dia juga sangat menganut prinsip “hukum rimba”, yaitu yang kuat bertahan, sedangkan yang lemah akan tewas. Karena inilah, Esdeath sangat membenci dan enggak punya simpati terhadap orang lain yang lebih lemah. Selain itu, dia juga seolah mendapatkan kenikmatan tersendiri ketika sedang menyiksa dan melukai musuhnya, baik secara fisik maupun mental.

4. Kira Kousuke (BTOOOM!)
Walaupun baru berusia 14 tahun, Kira udah melalui banyak pengalaman pahit yang membekas menjadi luka. Di usia remaja, dia menjadi korban kekerasan fisik dan seksual dari ayahnya sendiri. Kira enggak pernah sama sekali ngerasain kasih sayang.Enggak tahan akibat perlakuan ayahnya, Kira kabur dari rumah. Sehari-hari dia bertahan hidup dengan mencuri. Seiring waktu, Kira menjadi makin brutal dengan melakukan perampokan. Ketika dia menjadi peserta di BTOOOM!, sifat psikopat Kira makin menjadi. Dia menjadi haus darah dan sangat menikmati saat menyakiti dan membunuh musuhnya.

5. Yuno Gasai (Mirai Nikki)
Yuno Gasai adalah cewek yang pintar, cantik, serta menjadi siswi teladan di sekolah. Namun, siapa yang sangka ternyata dia memiliki kepribadian tersembunyi, yaitu sosok yang dingin brutal dan sadis. Semua ini berawal masalah finansial yang mendera keluarganya. Sang ayah jadi jarang pulang ke rumah untuk mencari uang lalu pergi meninggalkan Yuno dan ibunya yang perlahan menjadi paranoid. Yuno kerap mendapat perlakuan kasar dari ibunya yang “enggak waras”. Dia dikurung di kandang besi sampai dibiarkan kelaparan.Suatu ketika, Yuno memberontak dan beralih mengurung kedua orangtuanya di kandang lalu membiarkan mereka kelaparan sampai mati. Sadar bahwa dia kini sendiri dan enggak punya siapa-siapa lagi, Yuno menjadi kesepian. Saking ekstremnya, dia berimajinasi bahwa orangtuanya masih hidup dan ngobrol dengan mayat mereka.Di saat Yuno enggak punya lagi hasrat untuk hidup, muncul Yukiteru, teman sekelasnya yang berjanji akan menikahi Yuno. Enggak sadar bahwa itu candaan belaka, Yuno jadi punya semangat hidup lagi dan bertekad untuk melindungi Yukiteru. Saat Deus Survival Game dimulai, Yuno menjadi overprotektif dan paranoid. Sebagai karakter Yandere, dia enggak ragu buat berlaku sadis dan mencabik-cabik orang yang dianggap mengancam hubungannya dengan Yuki.

Baca Juga : Background Karakter Anime Terkelam

6. Hidan (Naruto)
Hidan adalah ninja sadis yang berasal dari Desa Yugakure. Setelah menyaksikan desa asalnya berubah menjadi daerah wisata, Hidan marah karena dia percaya bahwa ninja ditakdirkan untuk membunuh. Sebelum meninggalkan desa, Hidan membantai hampir seluruh ninja di daerahnya dan menjadi pengikut Jashin, agama yang mengajarkan pembantaian, penyiksan, dan pembunuhan.Setelah belajar ilmu rahasia Jashin, Hidan mendapatkan kehidupan abadi lalu bergabung di Akatsuki. Tiap menjalankan misi, Hidan selalu berlaku sadis tiap berhadapan dengan musuh. Diawali dengan siksaan, Hidan akan membuat lawannya mati dengan perlahan karena ia ingin memberikan rasa sakit sebesar-besarnya demi memuaskan hasrat sadisnya.

7. Alucard (Hellsing Ultimate)
Alucard bisa dibilang adalah karakter paling sadis di jagat anime. Alucard adalah petarung terkuat dari organisasi Hellsing, sebuah perkumpulan yang menangani ancaman serangan dari kelompok vampir dan ancaman lainnya. Enggak cuma vampir biasa, Alucard adalah vampir terkuat yang pernah hidup. Dalam setiap pertarungan, Alucard selalu menyerang dengan tujuan menyiksa lawannya dan membuat mereka enggak berdaya sampai akhirnya tinggal meregang nyawa.Vampir satu ini juga enggak jarang mengonsumsi darah lawannya, seperti yang dia lakukan ketika bertarung melawan Luke Valentine. Saat itu, Alucard pura-pura terdesak dan terkesan bakal kalah. Namun, tiba-tiba Alucard menyembuhkan diri kemudian menghancurkan kedua kaki Luke dengan combat pistol miliknya. Dia lalu mengubah bagian tangannya menjadi anjing dari neraka dan menelan Luke bulat-bulat. Ini hanya sebuah contoh kecil dari banyaknya aksi brutal yang dilakukan oleh Alucard sebagai dalih untuk membasmi vampir.