Kekkai Sensen & Beyond 血界戦線

Kekkai Sensen & Beyond 血界戦線

daftaranimeterbaik.web.id – Yuhuuu kembali lagi ketemu sama mimin nih,disini mimin mau ajak kalian mereview salah satu anime yang keren abis deh,judulnya Kekkai Sensen & Beyond,Kali ini pengen bahas season ke-2 dari Kekkai Sensen, salah satu anime paling keren yang pernah mimin tonton. Di musim ke-2 ini terbilang sedikit istimewa karena kehadiran salah satu karakter yang paling di nanti yaitu Michella Watch akhirnya diperlihatkan.

Well, tentunya season ke-2 dari Kekkai Sensen ini sangat seru. Tema yang di angkat oleh musim ke-2 ini masih sama yah dengan musim pertama, yaitu Super Power, Action, Supernatrual, dan sedikit bumbu-bumbu Comedy yang dominan diperlihatkan oleh aksi konyol Zapp dan Leo. Oke minna-san, simak sampai akhir review kali ini. Jangan takut spoiler, semua review mimin tak mengandung spoiler jadi aman sentosa.

Isi Cerita

Kekkai Sensen & Beyond

Sebenarnya untuk ceritanya sendiri sangat lah seru, sayangnya tak konsisten seperti apa yang diperlihatkan oleh musim pertamanya. Meski begitu, masih tetap tertuju pada bagaimana kehidupan di Kota Neraka Hellsalem’s Lot. Jadi buat kamu yang suka anime Super Power yang di balut Comedy, rasanya Kekkai Sensen sangat lah pas untuk di tonton. Tidak mau kalah dengan musim pertama, kualitas Comedy di season ke-2 ini juga sangat berkelas. Tapi endingnya sepertinya tidak, kamu mungkin akan terharu melihat bagaimana perjuangan seorang kakak dalam melindungi adiknya.

Sinopsis

Kekkai Sensen & Beyond anime

Masih menceritakan tentang Hellsalem’s Lot, Kota yang menjadi titik pertemuan antar manusia dan makhluk lainnya yang penuh dengan kekacauan. Leonardo Watch merupakan anak muda yang tergabung dalam Libra, Organisasi yang bergerak dalam bayang-bayang dan melindungi Hellsalem’s Lot dari ketidakseimbangan kehidupan di sana.

Melanjutkan kisah Leonardo dalam mencari cara mengembalikan kehidupan normal adiknya bernama Michella Watch, ia harus tetap bertahan hidup di kota keras ini sembari mencari sejarah mata yang menjadi awal dari kekacauan hidupnya.

Grafis

Untuk grafis sangat keren, apalagi adegan Action yang brutal banget. Bagi yang suka anime Kill La Kill, sepertinya gaya tarung di anime ini tak berbeda jauh di mana semuanya sangatlah Over Power dan penuh kekacauan. Terimakasih untuk Bones Studio yang telah memberikan tontonan anime yang badass banget. Untuk masalah grafis, mimin tidak mempermasalahkannya.

Baca juga:

 

Karakter

Kekkai Sensen & Beyond jepang anime

Dari awal sejak menonton musim pertama Kekkai Sensen, mimin memang sudah jatuh cinta pada karakter-karakter didalamnya, soalnya keren abis. Sayangnya di musim ke-2 ini tak ada karakter baru yang berhasil memikat perhatian mimin, masih itu-itu saja seperti Leo, Zapp, Steven, Klaus, Gilbert, Michella, dan lainnya. Untuk pengenalan karakter seperti review-review sebelumnya rasanya tak perlu yah, soalnya Kekkai Sensen ini banyak tokoh-tokoh pentingnya.

Soundtrack

Setelah menonton Kekkai Sensen & Beyond, untuk bagian OST tak jauh berbeda dengan musim pertama. Hal yang berbeda cuma opening dan ending. Seperti kembali pada tahun 90-an, di anime ini kamu bisa mendengar hip-hop keren dan beberapa musik keren yang akan mengiringi kamu di setiap aksi-aksi brutal Leo dan kawan-kawan. Sayangnya untuk opening dan ending masih bagusan musim pertama, tapi masih masuk kategori bagus kok.

Jadi buat kamu yang belum nonton nih anime, wajib deh untuk di tonton. Fantasy yang dihadirkan oleh Kekkai Sensen juga terbilang unik, mau di bilang dark tapi rasanya tak juga. Ceritanya juga cukup bagus dan penuh misteri yang selalu menghiasi kepala dan tak sabar bagaimana nanti jadinya. Pola yang dihadirkan juga hampir sama dengan musim pertama, Comedy di depan eh tau-taunya bikin sedih di belakang T-T. So untuk Kekkai Sensen & Beyond yang rilis pada Fall 2017 ini, sangat direkomendasikan untuk kamu tonton.

Judul Alternatif: Blood Blockade Battlefront & Beyond, Bloodline Battlefront & Beyond, 血界戦線 & BEYOND
Tipe: TV
Episode: 12
Status: Selesai
Musim: Fall 2017
Produser: Nihon Ad Systems, Mainichi Broadcasting System, TOHO animation, Shueisha
Lisensi: Funimation
Studio: Bones
Di Angkat Dari: Manga
Genre: Action, Comedy, Super Power, Supernatural, Vampire, Fantasy, Shounen
Durasi: 24 menit per episode
Rating: R – 17+ (violence & profanity)