Muncul Karakter Baru Isekai Quartet

Muncul Karakter Baru Isekai Quartet

daftaranimeterbaik.web.id Naofumi kembali hadir bersama Raph dan Burungnya di anime Isekai Quartet,bertemu Kazuma Einz dan yang lain. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Muncul Karakter Baru Isekai Quartet Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Muncul Karakter Baru Isekai Quartet

Situs resmi dan akun Twitter “Isekai Quartet 2” publikasi video promosi kedua mereka beserta iklan berdurasi 15 detik. Di dalam video promosi ini diperlihatkan debut dari ketiga karakter terbaru dari “Tate no Yuusha no Nariagari”. Anime ini akan ditayangkan pada musim depan.

Retail Amazon merilis daftar pemesanan Blu-ray DVD dari musim kedua anime crossover ini. Di dalam laman tersebut diungkap bahwa anime ini akan berjumlah 12 episode. Ada dua keping DVD di dalam paket Blu-ray ini, dimana setiap kepingnya berdurasi 72 menit atau 6 episode. Blu-ray ini akan didistribusikan pada 27 Mei 2020.Musim kedua anime crossover dari franchise Kadokawa ini akan tayang pada 14 Januari 2020 (15 Januari pukul 00:30). Channel yang akan menayangkan serial ini diantaranya seperti TOKYO MX, MBS, BS11, dan AT-X.

Baca Juga : Waifu Ini Siap Temani Natal Jonesmu

Sinopsis :
Sebuah tombol muncul entah darimana. Tidak ada tanda-tanda untuk tidak menekannya….sehingga solusinya sudah tak perlu dipertanyakan lagi kan? Itu adalah jebakan atau sebuah awal dari hal yang baru dan menarik? Kru dari Re:Zero, Overlord, KONOSUBA, dan Youjo Senki akan mengetahui kemana mereka akan pergi dari dunia mereka ke dunia lain dan terdampar di sebuah…kelas?! Saksikan kekacauan yang lucu yang mereka akan hadapi dalam sebuah koleksi cerita pendek!

Musim pertamanya mulai tayang pada 9 April 2019. Minoru Ashina (Overlord) mendapat peran sebagai skripter sekaligus menjadi sutradara anime ini. Minoru Takehara berperan sebagai desainer karakter dan sutradara animasi. Studio PuYUKAI menjadi studio produksi animasinya.Magic Capsule akan menjadi studio produksi suara. Junichi Okubo berperan sebagai sutradara fotografi, Natsuko Tosugi menjadi penata seni, dan Ruka Kawada (GochiUsa) menjadi komposer musiknya.