Ookami Shoujo to Kuro Ouji オオカミ少女と黒王子

daftaranimeterbaik.web.id – Hai ketemu lagi dengan Admin,di bulan Desember ini cocoknya kita membahas anime yang bergenre romantis nih guys,cieee…jgn baper yach buat yang masih single.Nah,salah satu anime romantis dan keren judulnya Ookami Shoujo to Kuro Ouji.Review anime satu ini jangan sampai dilewatkan begitu saja ya, apalagi bagi yang suka anime bergenre romance drama.

Apa yang special dari anime Ookami Shoujo to Kuro Ouji? Untuk lebih jelasnya, langsung saja silahkan simak review anime yang menceritakan gadis serigala berbulu domba dan pangeran hitam ini. Berikut adalah review Ookami Shoujo to Kuro Ouji versi mimin.

Sinopsis

sinopsis Ookami Shoujo to Kuro Ouji

Erika, gadis biasa yang berbohong kepada teman-temannya bahwa ia memiliki pacar padahal sebenarnya tidak pernah ada. Agar temannya yakin 100%, dia menunjukkan foto seorang pria tampan yang ia foto ditengah jalan.

Ternyata oh ternyata, pria tersebut adalah “Pangeran” di sekolahnya yang bernama Sata Kyouya. Suatu hari, Erika tak sengaja bertemu dengan Sata dan menceritakan semuanya. Karena Sata terlihat baik, Erika kemudian meminta tolong pada Sata untuk menjadi pacar bohongannya.

Sata akhirnya setuju, tetapi sayangnya Sata bukanlah orang seperti yang ia pikirkan, Sata seperti “Kuro Ouji” dengan sifatnya yang sadis khusus untuk Erika dan menjadikan Erika sebagai anjing nya.

Grafis

grafis Ookami Shoujo to Kuro Ouji

Penggambaran visual anime ini juga cukup menarik, beda dari anime-anime kebanyakan, grafis anime ini memiliki daya tarik tersendiri. So berbicara grafis, anime ini patut kamu tonton.

Cerita

cerita Ookami Shoujo to Kuro Ouji

Ceritanya benar-benar menarik, benar-benar sepenuhnya menceritakan kisah romantis pasangan Erika dan Kyouya. Akan ada banyak scene yang bikin kalian baper tapi banyak juga comedy nya, jadi tak bakal bosan menonton anime ini.

Karakter

karakter Ookami Shoujo to Kuro Ouji

Dengan cerita yang simple, karakter yang ada didalam anime ini juga cukup sederhana namun memberikan kesan yang tak terlupakan. Seperti misal karakter utama yang berbeda dari main char anime lain dimana sifatnya yang “sadis”, ada juga karakter sahabat sampai karakter yang bersaing mendapatkan cinta sang cewek atau mengganggu hubungan Erika dan Sata.

Soundtrack

soundtrack Ookami Shoujo to Kuro Ouji

Cocok dengan genrenya comedy, selain itu Openingnya juga enak didengar. So soal soundtrack atau masalah lagu dan sejenisnya, anime ini memiliki soundtrack yang bagus.

Baca juga:

 

Keseluruhan

Anime yang berfokuskan pada kisah pasangan Erika dan Sata, gadis serigala berbulu domba dan pangeran hitam yang memiliki banyak konflik membuat emosi penonton selalu berubah-ubah. Untuk kamu yang sedang mencari rekomendasi anime romance school dengan cerita unik, bikin baper dan penuh dengan perjuangan serta konflik cinta, maka anime Ookami Shoujo to Kuro Ouji direkomendasikan banget!

English: Wolf Girl & Black Prince
Japanese: オオカミ少女と黒王子
Tipe: TV
Episode: 12
Status: Selesai
Produser: VAP, Yomiuri Telecasting Corporation, Nippon Television Network Corporation
Lisensi: Sentai Filmworks
Studio: TYO Animations
Diangkat dari: Manga
Genre: Comedy, Romance, School, Shoujo
Durasi: 24 min. per ep.
Rating: PG-13 – Teens 13 or older