Orang Yang Berhasil Menyulitkan Madara

Orang Yang Berhasil Menyulitkan Madara

daftaranimeeterbaik,web,idMadara Uchiha menjadi musuh utama yang sangat berat dalam Perang Dunia Shinobi yang keempat. Begitu banyak orang yang harus dikorbankan untuk menumbangkan satu karakter OP ini. Dari pohon chakra,Infinite Tsukuyomi, Jinchuriki Juubi hingga Gudou-dama ,Madara berhasil mendapatkan apa yang ia mau.

Meskipun banyak yang harus ia lawan untuk dapat kan apa yang telah ia bayar. Tetapi akhirnya Madara harus mati ditangan Zetsu Hitam dan Kaguya. Berikut adalah orang-orang yang berhasil menyulitkan Madara  selama perang dunia shinobi keempat.

1. Hashirama Senju
Keduanya adalah rival dan sudah saling bertarung sejak mereka kecil.Hashirama dan Madara sempat berteman dan berdamai, namun mereka memang ditakdirkan sebagai musuh.Hashirama adalah salah satu orang yang bisa seimbang bahkan melebihi kekuatan Madara.

2. Tobirama Senju
Sama seperti Hashirama, Tobirama dan Madara sudah bertarung sejak mereka kecil.Bedanya Madara sempat berteman dengan Hashirama, kalau dengan Tobirama sih dua-duanya tidak sudi berteman.Meskipun tingkat kekuatan Madara ada di atas Tobirama, namun Tobirama bukan ninja sembarangan.

3. Might Guy
Guy adalah orang kedua yang kekuatannya diakui oleh Madara.Sebagai pengguna Taijutsu, Guy memang musuh alami dari Madara apalagi setelah menjadi Jinchuriki Juubi.Di Perang Dunia Ninja Keempat Guy menggunakan Night Guy yang bahkan hampir membunuh Madara.

Baca Juga : 10 Anime Yang Bisa Menghilangkan Kebosananmu

4. Naruto Uzumaki
Awalnya Naruto sangat-sangat kesulitan melawan Madara, sebelum akhirnya dia diberikan kekuatan dari Hagoromo.Menjadi mode Rikkudo Sennin, Naruto adalah lawan yang cukup merepotkan bagi Madara.Menggunakan energi alam, Naruto bisa menyerang Madara, belum lagi dia bisa merasakan kehadiran kloning milik Madara yang tak terlihat yaitu Limbo.

5. Sasuke Uchiha
Sama seperti Naruto, ketika Sasuke mendapatkan chakra dari Hagoromo, dia menjadi lawan yang merepotkan bagi Madara.Dengan mata Rinnegan, Sasuke punya beberapa teknik baru.Dia juga bisa melihat kloningan Limbo milik Madara.

6. Kaguya Otsutsuki
Meskipun keduanya belum pernah bertarung secara langsung, namun kehadiran Kaguya sangat merepotkan bahkan berhasil membuat Madara mati.Setelah menjadi Jinchuriki dan bertarung melawan Sasuke dan Naruto, eh ternyata Zetsu Hitam mengkhianati dan muncullah Kaguya dari dalam tubuh Madara