Oushitsu Kyoushi Heine

Oushitsu Kyoushi Heine

Oushitsu Kyoushi Heine – Episode pertama anime ini mengajak para penonton berkenalan dengan 4 pangeran tampan nan menawan dari kerajaan Granzreich. Meskipun tampil tampan namun para pangeran ini semua memiliki sisi lainnya yang aneh dan juga jenaka. Tidak hanya para pangerannya saja, karakter Heine Wittgenstein sebagi pengajar juga memiliki karakteristik yang cukup menarik.

Selain itu, menghadirkan tema kerajaan anime ini dipenuhi dengan gaya arsitektur khas Eropa yang sangat detail sebagai latar belakang di anime ini. Baik desain bangunan istana kerajaan, jalanan kota, hingga ukiran di interior istana semua tampil dengan detail yang menakjubkan. Oushitsu Kyoushi Heine cukup direkomendasikan untuk anda penggemar para pangeran tampan atau karakter cowok shota dengan kisah kerajaan bernuansa Eropa.

Sinopsis
Raja Granzreich memiliki 4 pangeran yang kelak akan menjadi penerus tahta kerajaannya. Namun sang Raja merasa bahwa anaknya masih belum pantas menerima tahta sebagai pemimpin kerajaan. Oleh karena itu Raja mengutus beberapa orang terpilih sebagai pengajar khusus yang memberikan pendidikan dan bimbingan kepada para pangerannya.

Baca Juga :

Full Metal Panic
One-Punch Man
BORUTO, Naruto Next Generations

Namun semua pengajar yang pernah diundang ke istana langsung mengundurkan diri begitu bertemu dengan ke-4 pangeran Granzreich. Suatu hari Heine Wittgenstein ditunjuk oleh Raja Granzreich sebagai pengajar baru bagi para pangeran. Dengan tekad yang kuat, Heine pun bersiap memberikan pendidikan terbaik kepada para pangeran.

Written by Higasa Akai
Published by Square Enix
English publisher Yen Press
Demographic Shōnen
Magazine Monthly G Fantasy
Original run November 2013 – present
Volumes 8