Rimuru Dapat OAD Baru

Rimuru Dapat OAD Baru

daftaranimeterbaik.web.id Pada artikel kali ini kami akan memberikan artikel mengenai  Rimuru Dapat OAD Baru. Berikut ini artikel yang memberikan ulasan dan pembahasan mengenai Rimuru Dapat OAD Baru

Mikami Satoru, lelaki kesepian yang berusia tiga puluh tujuh tahun terjebak dalam pekerjaan membosankan dan tak senang dengan kehidupan biasanya. Tapi, setelah ditikam oleh seorang perampok, ia terbangun di dunia fantasi … sebagai slime. Saat ia menyesuaikan diri dengan keadaannya, hubungannya dengan monster lain memicu serangkaian peristiwa yang akan mengubah dunianya!

Cara download idn poker versi terbaru kini bisa anda lakukan secara mudah dan gratis langsung melalui link download poker idn yakni http://www.idnpoker99apk.org/download-idn-poker/ situs resmi agen poker onliner berserver idnpoker unitedpoker99.com yang merupakan situs poker terpercaya di Indonesia dan sudah banyak member bermain game poker melalui situs unitedpoker99.

Situs resmi untuk anime “Tensei Shitara Slime Datta Ken” mengungkapkan pada hari Selasa ini bahwa tiga DVD anime orisinal (OAD) akan dibundel dengan volume 14, 15, dan 16 manga. Situs juga mengungkapkan visual baru untuk OAD baru.

Fuse selaku kreator seri menulis cerita baru ketiga OAD. Rimuru yang mengajar murid Shizu sebagai pengganti di Akademi Ingracia; ikut serta dalam orientasi berbentuk pertarungan lapangan dalam acara pelatihan luar ruangan tahunan sekolah. Tertarik oleh hadiah yang didapatnya jika dia menang, dia menerima tantangan oleh Jeff. Namun, musuh baru muncul di hadapan para murid.

Baca Juga : Anime Super Hero Paling Ikonik

OAD baru pertama akan dibundel dengan volume manga ke-14 pada tanggal 27 Maret, setelah acara penayangan yang dihadiri Miho Okasaki (Rimuru), Chikahiro Kobayashi (Ranga), dan Azusa Tadokoro (Chloe) di Marunouchi Piccadilly di Tokyo pada 26 Januari. Tanggal rilis untuk volume manga ke 15 dan 16 (dengan OAD yang menyertainya) akan diumumkan di kemudian hari.

OAD pertama rilis bersama volume ke-12 pada 9 Juli. OAD kedua akan rilis di Jepang dengan volume manga ke-13 pada 4 Desember. Season kedua anime akan hadir tahun 2020.