SKET Dance スケットダンス

SKET Dance スケットダンス

SKET Dance – Kali ini mimin mau mereview anime yang super kocak buat kalian,jadi kalau kebetulan kalian yang lagi jenuh,mimin snagat rekomendasikan anime yang satu ini,judulnya SKET Dance.Siapa yang tidak kenal dengan anime paling fenomenal ini? Pokoknya jika berbicara anime bergenre comedy paling top, tidak usah diragukan lagi Sket Dance berada di posisi teratas. So berikut adalah review anime Sket Dance versi Admin daftaranimeterbaik.

Sinopsis

anime komedi sket dance

Sket Dance bercerita tentang keseharian klub pembantu akademi bernama klub Sket Dance. Dalam klub tersebut memiliki 3 anggota bernama Fujisaki ( Bossun ), Onizuka ( Onihime ) dan Usui ( Switch ).Sket Dance memiliki anggota yang unik dan selalu siap dalam membantu para siswa dan siswi dalam menyelesaikan masalah. Anime ini menceritakan tentang kisah kocak dan unik di sekeliling Sket Dance.

Grafis

anime jepang sket dance comedy

Menonton Sket Dance tak membuat mata kalian sakit atau apalah itu, karena dijamin grafis yang diberikan cukup nyaman dilihat dan penggambaran karakter, visual dan lainnya dirancang sedemikian rupa.

Alur Cerita

anime sket dance

Berbicara tentang cerita sih tidak perlu ditanya, dijamin deh pasti suka. Meski sebagian besar episodenya hanya menceritakan tentang aksi kocak Sket Dance setiap harinya, tetapi jika sudah menyangkut kisah karakternya apalagi pas menyangkut masa lalu karakternya pasti bikin baper.

Selain memiliki cerita comedy yang sangat mengena, banyak juga yang menceritakan tentang kisah romance antar karakter. Jadi bukan hanya asal bikin ngakak doang, anime ini juga memberikan kisah-kisah unik yang paling berkesan.

Karakter

anime komedi jepang sket dance

Nah ini dia kelebihan dari anime Sket Dance. Akan ada banyak sekali karakter-karakter unik yang bermunculan, bahkan hampir disetiap episodenya. Karakter-karakter tersebut memiliki ciri khas masing-masing, baik dari penampilan, logat bicara, sifat dan lainnya. Pokoknya tidak akan pernah bosan dengan karakter yang beragam dan unik.

Baca juga:

 

Soundtrack Lagu

OST dari anime ini cukup enak untuk didengar. Mulai dari opening dan ending pertama sampai terakhir memiliki daya tarik tersendiri. Pokoknya tidak akan mengecewakan, salah satu yang paling berkesan adalah OST pengiring yang keren seperti permainan gitar saat menyelesaikan misi atau lagu mellow saat dalam scene-scene menyedihkan.

English: SKET Dance
Japanese: スケットダンス
Tipe: TV
Episode: 77
Status: Selesai
Musim: Spring 2011
Produser: TV Tokyo, Avex Entertainment, Dentsu
Studio: Tatsunoko Production
Diangkat dari: Manga
Genre: Comedy, School, Shounen
Durasi: 24 men. per ep.
Rating: PG-13 – Teens 13 or older