World Trigger Dapat Season Keduanya

World Trigger Dapat Season Keduanya

daftaranimeterbaik.web.id Vakum dari Season 1 dalam waktu yang cukup lama akhirnya keluar juga pengunguman senbatsu dari Season Kedua dari World Trigger. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai World Trigger Dapat Season Keduanya .Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai World Trigger Dapat Season Keduanya.

Toei Animation mengumumkan pada acara Jump Festa ’20 pada hari Sabtu bahwa manga World Trigger mendapatkan season terbaru.Para seiyuu tentunya akan kembali:
Tomo Muranaka sebagai Yuma Kuga
Yuuki Kaji sebagai Osamu Mikumo
Nao Tamura sebagai Chika Amatori
Yuuichi Nakamura sebagai Yuichi Jin
Nobunaga Shimazaki sebagai Hyuse

Baca Juga : Muncul Karakter Baru Isekai Quartet

Ashihara merilis manga di majalah Weekly Shonen Jump pada tahun 2013. Manga ini hiatus sejak November 2016 karena kesehatan fisik Ashihara yang memburuk, dan kembali terbit di majalah pada Oktober 2018 untuk lima edisi sebelum pindah ke Jump SQ. pada bulan Desember 2018. Manga kemudian istirahat satu bulan awal tahun ini agar Ashihara dapat pulih dari komplikasi penyumbatan usus yang timbul dari kolesistektomi terbarunya (operasi pengangkatan kandung empedu). Manga istirahat satu bulan lagi pada bulan November karena kesehatan fisik Ashihara yang kembali memburuk.

Setelah hiatus sejak November 2017 dulu, manga “World Trigger” akhirnya siap kembali lagi. Manga akan berlanjut pada edisi ke-48 Weekly Shonen Jump pada 29 Oktober nanti, lalu setelah 5 bab akan pindah ke majalah Jump SQ pada 4 Desember bersamaan dengan publikasi volume ke-19.Daisuke Ashihara selain menggambar ilustrasi di bawah juga berjanji akan menjaga kesehatannya saat bekerja nanti.Sebelumnya juga Ashihara pernah mengambil masa hiatus pada bulan September 2014 untuk merawat kerusakan syaraf karena cervical spondylosis. Setelah kejadian tersebut, seri tersebut jadi sering mengambil hiatus pendek per minggunya.Ashihara pertama kali menerbitkan manga ini di majalah Shonen Jump pada tahun 2013.Manga ini sebelumnya menginspirasi adaptasi anime sebanyak dua musim pada tahun 2014 dan 2015.